Preview Venezuela vs Argentina: Lionel Messi Siap Tampil, Tim Tango Targetkan Bangkit

Preview Venezuela vs Argentina: Lionel Messi Siap Tampil, Tim Tango Targetkan Bangkit

Lionel Messi dikabarkan kembali bergabung dengan skuad Argentina untuk menghadapi Venezuela dan Bolivia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Conmebol--instagram @afaseleccion

HARIAN DISWAY - Timnas Argentina akan menghadapi Venezuela pada matchday kesembilan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan (CONMEBOL). 

Pertandingan ini akan berlangsung di markas Venezuela, Stadion Maturin, Jumat, 11 Oktober 2024 pukul 04.00 dini hari WIB. 

Laga ini menjadi momen penting bagi tim asuhan Lionel Scaloni yang harus bangkit setelah kekalahan 2-1 dari Kolombia di pertandingan sebelumnya.

Selain untuk memperbaiki performa, Argentina juga berusaha menjaga posisinya di puncak klasemen kualifikasi.

Meski tak diunggulkan, Venezuela tidak bisa diremehkan. Yeferson Soteldo dkk berhasil menahan imbang Uruguay tanpa gol di pertandingan terakhir mereka. 

BACA JUGA:Emiliano Martinez Dihukum FIFA Gara-gara Enggak Respek, Absen di Dua Laga Timnas Argentina

BACA JUGA:Parah! Argentina Takluk 1-2 dari Kolombia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona CONMEBOL


Timnas Venezuela berhasil menahan imbang Uruguay tanpa gol di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Conmebol--instagram @selevinotinto

Hasil tersebut membuat Venezuela kini bertengger di peringkat enam, dengan jumlah poin yang sama dengan Brasil, hanya kalah selisih gol. Mereka tentunya akan memberikan perlawanan sengit, terutama bermain di kandang sendiri.

Lionel Messi Tampil di Laga Venezuela vs Argentina?

Kabar baik datang untuk kubu Argentina karena Lionel Messi kembali bergabung dengan skuad. Ia sebelumnya absen di kualifikasi bulan September akibat cedera.

Pemain berjuluk La Pulga tersebut telah ikut dalam sesi latihan, dan kemungkinan besar akan tampil di laga ini. Namun, meski Messi siap bertanding, tim Albiceleste menghadapi sejumlah masalah cedera lainnya.

Valentin Carboni, pemain muda dari Olympique Marseille, dipastikan tidak bisa bermain setelah mengalami cedera lutut. 

BACA JUGA:Hasil Kualifikasi Piala Dunia Zona Conmebol: Argentina dan Brazil Menang, Uruguay Imbang

BACA JUGA:Argentina Siapkan Mental Jelang Lawan Prancis di Olimpiade 2024!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: