Sinopsis A Virtuous Business, Pengganti Love Next Door yang Tayang Malam Ini di Netflix

Sinopsis A Virtuous Business, Pengganti Love Next Door yang Tayang Malam Ini di Netflix

Sinopsis A Virtuous Business, remake drama Inggris yang gantikan Love Next Door di Netflix.-JTBC-

HARIAN DISWAY - Dua bulan penuh penggemar drakor menghabiskan weekend bersama Jung Hae In dan Jung So Min dalam Love Next Door.

Kini, setelah drama itu tamat, Netflix menayangkan drama dengan genre yang sama sekali berbeda. Judulnya A Virtous Bussiness, drama JTBC yang tayang mulai hari ini, Sabtu, 12 Oktober 2024.

Drama A Virtuous Bussiness merupakan drama remake dari sebuah serial Inggris, Brief Encountersyang dirilis pada 2016. Drama berlatar dekade 1990-an. Dan bercerita tentang empat sahabat perempuan yang menjual produk kesehatan dewasa dengan berbagai motif.

Dalam versi Korea, drakor itu dibintangi empat aktris top. Yakni Kim So Yeon (The Penthouse), Kim Sung Ryung (The Heirs, Kill Hell), Kim Sun Young (Reply 1988, Crash Landing on You), dan Lee Se Hee (Bad Prosecutor).

BACA JUGA:7 Drama dan Film Kim Tae Ri Lintas Generasi, dari Era Goryeo Sampai Masa Depan!

BACA JUGA:7 Fakta Seru Jeongnyeon: The Star is Born, Drama Musikal yang Dibintangi Kim Tae Ri

Premis dan deretan cast-nya menjanjikan, ya? Genre-nya komedi, pula. Simak sinopsis A Virtuous Business sebelum menyaksikannya di Netflix malam ini.

Sinopsis A Virtuous Business


Sinopsis A Virtuous Business, remake drama Inggris yang gantikan Love Next Door di Netflix. Foto: Kim So Yeon membawa dagangan berupa pakaian dalam seksi.-JTBC-

A Virtuous Business adalah kisah tentang perempuan. Bagaimana ibu-ibu pada awal dekade 1990-an berusaha mandiri, membuktikan diri, atau bangkit dari kesulitan.

Han Jung Sook (Kim So Yeon), Oh Geum Hee (Kim Sung Ryung), Seo Young Bok (Kim Sun Young), dan Lee Joo Ri (Lee Se Hee), dipertemukan oleh situasi keluarga yang berbeda-beda. Tapi mereka memiliki tujuan yang sama. Yakni, mengubah hidup.

Empat sahabat tersebut kemudian dikenal sebagai Bangpan Sisters. Alias Sales Sisters. Mereka mencoba satu hal yang berbeda. Yakni, menjual barang-barang dewasa, yang dijajakan dari rumah ke rumah.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drakor Hwang In Youp, Spesialis Anak SMA yang Jadi Sad Boy Terus

BACA JUGA:Sinopsis Family by Choice, Ketika Hwang In Youp Terlibat Cinta Segitiga Lagi

Bayangkan, empat ibu-ibu menjual pakaian dalam seksi dan alat bantu seks pada 1992. Ketika seks masih menjadi hal yang sangat tabu. Menantang, bukan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber