⁠29 Fakta Seru tentang Jimin BTS yang Berulang Tahun ke-29 Hari Ini, Hobi Jatuh dari Kursi

⁠29 Fakta Seru tentang Jimin BTS yang Berulang Tahun ke-29 Hari Ini, Hobi Jatuh dari Kursi

⁠Selamat Ulang Tahun Jimin! Simak 29 Fakta Menarik Tentang Si Mochi Kesayangan ARMY--Weverse BTS

Jimin BTS tidak hanya dekat dengan anggota BTS. Tetapi juga memiliki hubungan persahabatan yang erat dengan para idol dari grup lain. Ia bertema dengan Taemin dari SHINee, Kai EXO, Ha Sung Woon, dan Timoteo HOT. Meskipun kesibukan yang padat, mereka tetap menjaga hubungan baik dan saling mendukung dalam karier masing-masing.

27. Bisnis Kopi Keluarga


29 Fakta menarik Jimin BTS yang berulang tahun hari ini. Foto: Memorabilia Jimin dipajang di Magnate Cafe.-A Fangirl's Heart-

Jimin terlibat mengurus bisnis kafe milik keluarganya. Ayahnya membuka kafe mewah bernama Magnate di Jinnamro, Busan, Korea Selatan. Kafe itu menawarkan suasana hangat dengan dekorasi kayu dan berbagai ornamen mewah. Tentu saja, merchandise berbau Jimin banyak sekali dijual di kafe tersebut. Hingga ia selalu jadi jujukan ARMY yang ingin bertemu calon mertua #eh.

BACA JUGA:Jimin dan Eksplorasi Pop dalam Album Face

BACA JUGA:Jadi Member Pertama Lakukan Fancall, Jimin Sapa 70 ARMY

28. Artis Solo K-pop Pertama yang Masuk Billboard Hot 100

Jimin telah membuat sejarah sebagai penyanyi solo Korea pertama yang mencapai posisi teratas di tangga lagu Billboard Hot 100Jimin meraih prestasi itu dengan lagu Like Crazy pada April 2023. Peringkat mingguan ini menunjukkan lagu-lagu paling terkenal di Amerika Serikat dari berbagai genre.

29. Wamil Bersama Jungkook


⁠Selamat Ulang Tahun Jimin! Simak 29 Fakta Menarik Tentang Si Mochi Kesayangan ARMY. Foto: Jimin (kiri) dan Jungkook wamil bersama di satu divisi--Instagram @uarmyhope

Jimin dan Jungkook saat ini menjalani wajib militer di divisi yang sama, yaitu Divisi 5. Menariknya, Divisi 5 adalah tempat di mana Jin BTS bertugas sebagai asisten pengajar.

Hal itu membuat Jimin, Jungkook, dan Jin bertemu kembali dalam keadaan trainee dan asisten pengajar. Reaksi dari para ARMY pun beragam; banyak di antara mereka yang memberikan tanggapan lucu mengenai kabar ini.

BACA JUGA:Sembuh dari Covid-19 dan Usus Buntu, Jimin BTS Lanjutkan Pemulihan di Rumah

Salah satu komentar yang mengundang tawa adalah bahwa Jimin dan Jungkook kali ini mungkin tidak bisa "membangkang" dari perintah Jin Hyung.

Nah, itu dia 29 fakta menarik tentang Jimin BTS di hari ulang tahunnya yang ke-29. Dari cowok asal Busan hingga dikagumi seluruh dunia, Jimin telah menunjukkan bakat, kerja keras, dan kebaikan hatinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber