⁠29 Fakta Seru tentang Jimin BTS yang Berulang Tahun ke-29 Hari Ini, Hobi Jatuh dari Kursi

⁠29 Fakta Seru tentang Jimin BTS yang Berulang Tahun ke-29 Hari Ini, Hobi Jatuh dari Kursi

⁠Selamat Ulang Tahun Jimin! Simak 29 Fakta Menarik Tentang Si Mochi Kesayangan ARMY--Weverse BTS

17. Fans Taeyang BIGBANG


perjalanan karier Jimin BTS dari awal debut hingga sekarang menjadi penyanyi solo--The Black Label

Jimin sudah lama mengidolakan Taeyang. Dalam behind the scenes lagu VIBE, yang merupakan lagu kolaborasi mereka, Jimin mengungkapkan rasa tak percayanya bisa berkolaborasi dengan idolanya. "Sejak dulu, aku sudah menjadi penggemar Taeyang. Rasanya luar biasa bisa syuting bersama. Aku masih tidak percaya ini terjadi," ujarnya.

18. Rain Role Model

Selain Taeyang, Jimin juga mengagumi Rain, penyanyi legendaris yang telah menjadi sumber inspirasi baginya. Melihat penampilan Rain yang memukau telah memberi Jimin motivasi dan pengaruh dalam kariernya sendiri.

BACA JUGA:Chukkae! Jimin BTS Dapat sertifikasi Platinum di AS Lewat Single Like Crazy

BACA JUGA:Jimin dan Jungkook BTS Dikabarkan Satu Divisi dengan Jin Saat Wamil, Reaksi ARMY Bikin Ngakak

19. Rekor Live Streaming

Jimin berhasil mencetak rekor sebagai idol dengan jumlah penonton dan hearts terbanyak saat melakukan siaran solo di platform Vlive. Siaran tersebut ditonton sebanyak 183 juta kali dan berhasil meraih lebih dari satu miliar hearts dari penggemar.

20. Punya Hubungan Buruk dengan Kursi


⁠29 fakta menarik tentang Jimin BTS yang ulang tahun ke-29 hari ini. Jimin di MV Butter pun jatuh dari kursi.-Bighit Music -

ARMY pasti sudah mahfum. Jimin memiliki hubungan yang buruk dengan kursi. Ya, ia sering sekali jatuh dari kursi, kasur, dan bahkan saat tampil di panggung.

Dalam wawancara promosi album BE, ia tertawa hingga jatuh dari kursi, sementara anggota BTS lainnya hanya melihat seolah hal tersebut sudah biasa. Jin pun hanya berkata santai, "Apa lagi, nih?"

Jika ARMY perhatian kejadian Jimin jatuh dari kursi sampai masuk klip video resmi BTS, lho. Tepatnya di MV Butter. Asli, tidak dibuat-buat, dan spontan. Ayo tebak, versi yang mana.

BACA JUGA:Patah Hati Berjamaah! Jungkook, V, RM, dan Jimin Wamil Bersamaan, ARMY Langsung Kena Mental

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber