⁠29 Fakta Seru tentang Jimin BTS yang Berulang Tahun ke-29 Hari Ini, Hobi Jatuh dari Kursi

⁠29 Fakta Seru tentang Jimin BTS yang Berulang Tahun ke-29 Hari Ini, Hobi Jatuh dari Kursi

⁠Selamat Ulang Tahun Jimin! Simak 29 Fakta Menarik Tentang Si Mochi Kesayangan ARMY--Weverse BTS

BACA JUGA:Kocak! Berikut 7 Momentum Lucu Jimin BTS, Si Mochi Imut yang Berulang Tahun Hari Ini

21. Dualitas Keren

Sementara banyak idola hanya fokus pada satu sisi, Jimin berhasil memadukan keimutan dan pesona seksi. Ia bisa tampil lucu dan menggemaskan, namun juga "mematikan" saat diperlukan. Karena itu, RM BTS memberinya julukan "Mochi Sexy," menggambarkan sifat manisnya yang mirip mochi. Selain itu, ARMY juga memanggilnya manggae teok berkat wajah cerah dan pipi chubby-nya.

22. Langganan Kalah Game

Jimin sering kali menghadapi kesulitan saat bermain game bersama anggota BTS. Jika dilihat dari persentase kemenangan, Jimin hanya menang sekitar 30% dari seluruh waktu bermain. Sisanya, Jimin lebih sering kalah. Akibatnya, ia sering mendapat berbagai hukuman lucu. Seperti harus meminum jus bawang putih, disentil di jidat, disiram air, dan hukuman-hukuman konyol lainnya.

23. Punya Beberapa Tato


⁠Selamat Ulang Tahun Jimin! Simak 29 Fakta Menarik Tentang Si Mochi Kesayangan ARMY. Foto: Jimin (kiri) memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Jungkook melalui unggahan di Instagram--Instagram @j.m

Jimin adalah salah satu anggota BTS yang memiliki banyak tato, selain Jungkook. Ia pernah membagikan foto tanpa baju dari belakang, menampilkan tato bulan di punggungnya. Selain itu, Jimin memiliki tato bertuliskan youngforever, 13, dan nevermind, serta tato angka 7 yang kembaran dengan anggota BTS lainnya. Tato-tato itu tersebar di berbagai bagian tubuhnya, menambah daya tarik pada penampilannya.

24. Jago Taekwondo

Selain menguasai seni tari, Jimin juga mempelajari seni bela diri Taekwondo dengan serius dan kini memegang sabuk hitam. Ia telah berlatih Taekwondo selama 7-8 tahun dan pernah memperlihatkan kemampuan bela dirinya. Tak heran jika banyak orang menyebutnya sebagai sosok yang serbabisa.

BACA JUGA:Trailer Film Dokumenter Jimin, Jimin’s Production Diary, Dirilis di Ultah ke-28, Tentang Apa Sih?

BACA JUGA: Jimin BTS Solois Korea Pertama Puncaki Spotify Global Daily Chart

25. Pernah Diet Ekstrim

Menjaga penampilan dan berat badan adalah hal yang umum bagi para idol. Sayangnya, beberapa idol kadang menjalani diet ekstrem yang berisiko, termasuk Jimin dari BTS. Ia pernah berbagi cerita mengenai diet ketat yang dilakukannya. "Aku hanya mengonsumsi makanan sekali sehari selama 10 hari berturut-turut," ungkap Jimin. Untungnya, setelah itu Jimin tidak pernah lagi menerapkan pola diet berbahaya seperti itu.

26. Dekat dengan Idol Lain Lain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber