⁠29 Fakta Seru tentang Jimin BTS yang Berulang Tahun ke-29 Hari Ini, Hobi Jatuh dari Kursi

⁠29 Fakta Seru tentang Jimin BTS yang Berulang Tahun ke-29 Hari Ini, Hobi Jatuh dari Kursi

⁠Selamat Ulang Tahun Jimin! Simak 29 Fakta Menarik Tentang Si Mochi Kesayangan ARMY--Weverse BTS

BACA JUGA:Gemes! Jimin BTS Umumkan Tracklist Album Muse, Jin dan J-Hope Asyik Tebar Spoiler

BACA JUGA:Jimin BTS dan Song Da Eun: Barang Couple dan Latar Belakang Sama, Kalian Pacaran?

7. Sekolah di Jurusan Tari

Sebelum pindah ke Seoul, Jimin bersekolah di Busan Arts High School dengan mengambil jurusan tari modern dan balet kontemporer. Berkat bakat menarinya yang luar biasa serta prestasi akademis yang memuaskan, Jimin meraih predikat sebagai Siswa Terbaik. Karena hal tersebut, guru di sekolahnya merekomendasikan agar Jimin mengikuti audisi K-pop. Jimin mengikuti saran tersebut. Ia mengikuti audisi BigHit Entertainment, dan langsung diterima!

8. Dancer Terbaik di Gen 3

Jimin dikenal sebagai salah satu penari paling berbakat di generasi ketiga K-Pop. Kecintaannya pada menari ternyata sudah ada sejak masa kecil. Di antara anggota BTS, Jimin memang dikenal memiliki kemampuan menari yang luar biasa. Tak mengherankan jika dia sering menonjol di setiap bagian ikonik lagu-lagu BTS.

BACA JUGA:Jimin BTS Hampir Lulus Latihan Dasar Wamil, Ini Surat Cintanya Buat ARMY

BACA JUGA:Daebak! Closer Than This milik Jimin BTS Puncaki Chart iTunes di 90 Negara

9. Hampir Gagal Debut


⁠Selamat Ulang Tahun Jimin! Simak 29 Fakta Menarik Tentang Si Mochi Kesayangan ARMY--Instagram @j.m

Jimin pernah hampir gagal debut bersama BTS. "Aku sempat dikeluarkan hingga delapan kali dari grup sebelum akhirnya resmi debut," ungkap Jimin. Hal itu disebabkan oleh anggapan sejumlah orang di BigiHit yang merasa Jimin tidak cocok dengan konsep BTS. Namun, V BTS meyakinkan Bang Si Hyuk, CEO BigHit, bahwa suara Jimin akan menjadi komplimen yang sangat bagus untuk BTS. Terbukti, suara Jimin menjadi trademark BTS yang bikin lagu-lagu mereka sulit ditirukan grup lain.

10. Fans Hulk

Jimin pernah mengatakan bahwa tokoh Avengers favoritnya adalah Hulk. Jimin menyukai raksasa hijau itu karena ia merasa banyak orang lebih menyukai Iron Man, sehingga ia ingin memilih tokoh yang berbeda. 

11. Bercita-cita Menjadi Penyanyi dan Polisi  

Tahu nggak Jimin sebenarnya memiliki cita-cita karier lain? Bernyanyi memang selalu menjadi hasratnya, namun dia pernah berkata, "Jika aku tidak terlalu tertarik pada bernyanyi, mungkin aku akan menjadi seorang polisi." Kira-kira bagaimana jika Jimin menjadi polisi? ARMY siap ditilang?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber