⁠29 Fakta Seru tentang Jimin BTS yang Berulang Tahun ke-29 Hari Ini, Hobi Jatuh dari Kursi

⁠29 Fakta Seru tentang Jimin BTS yang Berulang Tahun ke-29 Hari Ini, Hobi Jatuh dari Kursi

⁠Selamat Ulang Tahun Jimin! Simak 29 Fakta Menarik Tentang Si Mochi Kesayangan ARMY--Weverse BTS

Jimin dikenal sebagai cowok asli Busan. Park Jimin, lahir di Geumsa-Dong, Busan, Korea Selatan pada tanggal 13 Oktober 1995. Ia adalah anak sulung dari dua bersaudara. Ia mempunyai satu adik laki-laki yang beda dua tahun darinya.

3. Berzodiak Libra

Seperti yang kita tahu, Jimin lahir pada 13 Oktober. Hal itu menjadikannya sebagai cowok Libra. Sifat Libra sendiri tercermin dari sifat Jimin yang dermawan. Katanya pemilik zodiak Libra cocok dengan zodiak Gemini, Libra, Leo, Aquarius. Gimana? Apakah ada yang sama zodiaknya dengan Jimin? Atau cocok nih sama Jimin?

4. Satu SMA dengan V BTS


⁠29 fakta menarik tentang Jimin BTS yang ulang tahun ke-29 hari Iini. Foto: Jimin dan V sama-sama ada di buku alumni SMA Seni Seoul.-Bighit Music -

Setelah bergabung dengan agensi BigHit Entertainment, Jimin meninggalkan Busan dan menetap di Seoul untuk melanjutkan karir sebagai idol. Di tengah kesibukan menjadi trainee, Jimin tetap melanjutkan pendidikan di Korean Arts High School di Seoul. Di sekolah tersebut, ia satu angkatan dengan Kim Taehyung, yang dikenal sebagai V, yang akhirnya menjadi rekan satu grupnya di BTS.

BACA JUGA:Jimin BTS Rilis Teaser Medley 7 Lagu di Album Muse, Nomor 6 Paling Ditunggu

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Smeraldo Garden Marching Band, Single Baru Jimin BTS tentang Kisah Asmara 12 Juni

5. Pernah jadi korban bullying di sekolah

Pada awal masa sekolah di Seoul, V mengetahui bahwa Jimin diabaikan oleh teman-temannya.Masalahnya sepele. Karena ia berasal dari Busan, dan memiliki dialek yang kental. Sehingga sering menjadi bahan ejekan oleh teman sekelasnya.

Hal tersebut membuat V marah kepada para pelaku perundungan terhadap Jimin. Kejadian itu menjadi salah satu alasan mengapa anggota BTS sangat menentang segala bentuk intimidasi.

BTS bahkan pernah bekerja sama dengan UNICEF untuk meluncurkan kampanye anti-intimidasi pada 2017.

6. Masa Trainee Paling Pendek


29 Fakta menarik Jimin BTS yang berulang tahun hari ini. Foto: Jimin pada awal 2013. -Bighit Music -

Jimin adalah anggota yang menjalani trainee hanya selama 6 bulan sebelum debut pada 2013. Meski begitu, bukan berarti perjuangannya lebih ringan dibandingkan member lain. "Aku hanya tidur sekitar 2,5 jam setiap malam, demi menambah latihan bernyanyi secara mandiri," ungkap Jimin dalam salah satu variety show BTS. Ia juga rutin menelepon ayahnya setiap bulan, untuk meyakinkan bahwa ia akan berhasil. Entah bersama BTS atau tidak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber