Api Cemburu Istri Siri sang Dokter

Api Cemburu Istri Siri sang Dokter

WULANDARI si istri siri yang membunuh Laksmiwati, istri resmi Pak Dokter. Laksmi cemburu. Dia minta suaminya menceraikan Wulandari. Wulandari pun sakit hati sehingga tega melakukan pembunuhan.-Instagram @bidhumaspoldaaceh-

Umumnya istri pertama membunuh istri kedua. Namun, kasus ini sebaliknya. Wulandari, 36, diduga membunuh Laksmiwati Anggraini, 62. Mereka istri dr Sukardi, 65, di Lhokseumawe, Aceh. Wulandari ditangkap polisi. Dia mengaku membunuh karena: ”Dia (Laksmi) mengungkap nikah siri saya dengan Pak Dokter, lalu memaksa kami cerai.”

DIPAKSA cerai adalah motif utama pembunuhan ini. Dari ucapan tersangka itu, dalam perspektif Wulandari, dia merasa pada jalur yang benar: Menikah siri dengan Sukardi. Sah secara agama, apa salah? Lantas, dirugikan oleh korban Laksmi, yang mengungkap pernikahan siri itu. 

Dilanjut, Wulandari dipaksa Laksmi agar bercerai dengan Sukardi. Mereka pun bercerai. Akibatnya, Wulandari sakit hati kepada Laksmi, dilampiaskan jadi pembunuhan.

BACA JUGA: Pembunuhan Bocah 5 Tahun Akibat Cinta Segitiga: Cemburu Bisa Membunuh

BACA JUGA: Perempuan Cemburu, Eksekusi Mati

Dalam perspektif Laksmi, dia merasa di jalur benar juga. Dia sudah puluhan tahun menikah dengan Sukardi, tahu-tahu muncul Wulandari yang lebih muda dan seksi menikah siri dengan Sukardi. Wulandari dianggap merebut suami Laksmi. Atau pelakor, perebut laki orang.

Posisi Sukardi tenang-tenang saja. Ia diperebutkan dua perempuan, yang dulunya ia pilih untuk (sama-sama) dinikahi. Pastinya, waktu menikah ia paham risiko bahaya sehingga terjadi tragedi itu.

Konstruksi kejadian: Sukardi adalah dokter anak terkenal di Lhokseumawe, Aceh. Pasiennya banyak. Karyawannya, perawat, dan admin juga banyak. Rumahnya besar berbentuk ruko dua lantai di Jalan Merdeka Barat, Desa Kuta Blang, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe, Aceh. Lantai satu dijadikan tempat praktik. Lantai dua tempat tinggal keluarga Sukardi. 

BACA JUGA: Cemburu Mematikan Pedagang Semangka

BACA JUGA: Cemburu Suami Siri, Tikam Mati Istri

Dulu Wulandari salah seorang karyawan di sana. Bagian perawat. Kemudian, dia dinikahi secara siri oleh Sukardi. Sebab, Wulandari 26 tahun lebih muda daripada Laksmi. Tanpa sepengetahuan Laksmi. Sukardi kadang-kadang mendatangi rumah Wulandari di Aleu Awe, Buket Rata, Lhokseumawe, kalau sedang butuh.

Lama-lama perselingkuhan mode siri itu ketahuan Laksmi. Mereka cekcok. Akhirnya, Laksmi (menurut Wulandari) memaksa Sukardi menceraikan Wulandari.

Senin, 7 Oktober 2024, sekitar pukul 15.00 WIB. Wulandari mendatangi tempat praktik Sukardi. Menyelinap di antrean puluhan pasien. Dia terpantau kamera CCTV, berbaju gamis, jilbab merah muda, membawa tas hitam. Dia paham lokasi di sana karena bekas tempat kerja. Lalu, dia sembunyi di salah satu ruangan. Mungkin menunggu kesempatan.

BACA JUGA: Mudah Cemburu dan Bertengkar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: