Swiss-Belinn Manyar Surabaya: Hadirkan Baking Demo dengan Kreasi Trend Dessert Buah Musim

Swiss-Belinn Manyar Surabaya: Hadirkan Baking Demo dengan Kreasi Trend Dessert Buah Musim

Baking Demo Kreasi Trend Dessert Buah Musim pada hari Minggu, 13 Oktober 2024 di Swiss-Belinn Manyar, Surabaya.--Harian Disway

HARIAN DISWAY - Swiss-Belinn Manyar Surabaya menggelar baking demo bertajuk Kreasi Trend Dessert Buah Musim pada Minggu, 13 Oktober 2024. 

Acara itu diadakan di Swiss-Belinn Manyar Surabaya dengan menghadirkan Chef Dino dari Collata. Ia merupakan chef yang memiliki pengalaman luas dalam dunia patiseri dan tren dessert modern.

Baking demo tersebut berfokus pada kreasi dessert yang populer. Menggabungkan buah-buahan musiman untuk memberikan pengalaman rasa yang unik.

BACA JUGA:Pizza Buntut Bakar dan Tropical Darmo Mixo di Grand Swiss Bel-Hotel Darmo

Tiga menu dalam baking demo itu dipraktikkan langsung oleh Chef Dino. Pertama, strawberry cheese cake, yang menggabungkan rasa manis dan asam segar dari stroberi dengan krim keju lembut. 

Kedua, mocha brownies kukus, yakni brownies kukus dengan aroma kopi mocha dan tekstur lembut.

Ketiga, mango tiramisu dessert. Itu merupakan tiramisu modern yang disajikan dengan lapisan mangga segar, menawarkan sentuhan eksotis dan manis.

BACA JUGA:Pameran Bertajuk Merayakan Perjalanan: The Unseen, Menyibak Hal-Hal yang Tak Terlihat


Swiss-Belinn Manyar Surabaya: Hadirkan Baking Demo dengan Kreasi Trend Dessert Buah Musim. Chef Dino dari Collata saat melakukan demo baking dalam acara Baking Demo Kreasi Trend Dessert Buah Musim di Swiss-Belinn Manyar Surabaya pada Minggu, 13 Oktober 2024.--Harian Disway

Acara itu tidak hanya menjadi kesempatan untuk belajar membuat dessert kekinian, tetapi juga memberikan kesempatan bagi para peserta untuk berinteraksi langsung dengan Chef Dino dan memperoleh tips serta trik dalam menciptakan dessert yang menarik.

“Kami sangat antusias menyelenggarakan acara ini. Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan pengalaman kuliner bagi masyarakat. Dessert dengan kombinasi buah musiman kini menjadi tren yang sangat diminati,” jelas Gifta Oktavia Rappe, General Manager Swiss-Belinn Manyar Surabaya.

“Juga melalui acara baking demo ini, kami berharap dapat menginspirasi para peserta. Ke depan, kami juga berencana menggelar acara serupa pada awal tahun 2025 .Dengan jumlah peserta yang lebih banyak dan konsep lebih menarik.” sambungnya.

BACA JUGA:7 Tips Memilih Jam Tangan, Tidak Semua Harus Pakai Sports Watch

Selain menikmati proses demo, peserta juga diberi kesempatan untuk mencicipi hasil kreasi dari ketiga menu yang ditampilkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: