Tribute Liam Payne: Pesan Menyentuh Ini Ditulis Personel One Direction di Instagram

Tribute Liam Payne: Pesan Menyentuh Ini Ditulis Personel One Direction di Instagram

Anggota One Direction Sampaikan Tribute untuk Liam Payne di Instagram--Instagram

HARIAN DISWAY - Kabar kematian personil One Direction, Liam Payne, mengejutkan semua orang. Pria berusia 31 tahun tersebut dikabarkan meninggal setelah terjatuh dari lantai 3 kamar hotelnya di Buenos Aires.

Liam Payne merupakan sosok idola masa kecil banyak orang. Kiprahnya sebagai anggota One Direction membuat semua orang mencintainya. Banyak penggemar yang mengungkapkan terkejut dan tidak percaya akan kabar tersebut.

Menurut berita yang beredar, Payne disebut tengah dalam pengaruh alkohol dan obat-obatan ketika jatuh dari balkon kamar hotelnya tersebut. Hal ini sejalan dengan keterangan manager hotel dan polisi yang saling melengkapi

Dalam sambungan dengan 911, manager hotel CasaSur menjelaskan "Ada seorang tamu yang dalam pengaruh obat dan alkohol... Dia menghancurkan seisi kamar dan, kami membutuhkanmu, tolong kirimkan seseorang, tolong," suaranya terdengar khawatir.

Polisi yang pertama kali sampai di lokasi mengonfirmasi bahwa Payne telah meninggal di tempat. Ia dinyatakan terluka parah hingga medis tidak mampu melakukan pertolongan.

BACA JUGA:5 Kontroversi Liam Payne: Tuduhan Grooming Sampai Paksa Mantan Aborsi

BACA JUGA:Punya Kenangan Mendalam, Para Selebritas Ini Beri Penghormatan Terakhir untuk Liam Payne

Anggota One Direction Sampaikan Tribute untuk Liam Payne di Instagram--Instagram

Tak lama setelah berita terebar, penggemar Liam Payne dan One Direction memadati pintu masuk hotel CasaSur.

Polisi memasang batas investigasi untuk mencegah Directioners (nama penggemar One Direction) agar tidak masuk lebih dalam.

Kesedihan dirasakan oleh banyak penggemar, baik yang datang ke lokasi, maupun melihat lewat media sosial.

Fans yang menginginkan reuni One Direction, tak bisa membayangkan bahwa reuni tersebut akan terjadi dalam pemakaman Payne.

One Direction sendiri dibentuk oleh Simon Cowell setelah Liam Payne, Zayn Malik, Harry Styles, Niall Horan, dan Louis Tomlinson tereliminasi dari program The X Factor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber