Inter Miami vs New England 6-2: Suarez Pimpin Comeback, Messi Cetak Hattrick

Inter Miami vs New England 6-2: Suarez Pimpin Comeback, Messi Cetak Hattrick

Inter Miami berhasil kalahkan New England Revolution pada matchday terakhir MLS Wilayah Timur, Lionel Messi kembali mencetak hat trick di laga ini. Sabtu, 20 Oktober 2024--instagram @leomessi

HARIAN DISWAY - Inter Miami sukses menutup laga terakhir atau matchday ke-34 MLS Wilayah Timur dengan kemenangan meyakinkan. 

Bertanding di Chase Stadium, Minggu, 20 Oktober 2024 WIB, tim berjuluk The Herons itu melibas New England Revolution dengan skor telak 6-2.

New England sejatinya sempat unggul lebih dulu lewat dua gol cepat dari Luca Langoni dan Dylan Borrero. Namun, Inter Miami yang tampil impresif di sisa pertandingan, mampu bangkit dan membalikkan keadaan dengan gemilang. 

Comeback Inter Miami diperoleh berkat brace Luis Suarez di babak pertama, disusul oleh gol Benjamin Cremaschi dan ditutup oleh hattrick Lionel Messi.

BACA JUGA:Tanpa Messi dan Suarez di Awal, Inter Miami Ditahan Imbang Atlanta United

BACA JUGA:Inter Miami vs Philadelphia Union: Messi Cetak Dua Gol dalam Empat Menit Setelah Cedera 3 Bulan

Berkat hasil tersebut, pasukan Gerardo Martino itu mengokohkan posisinya di puncak klasemen MLS Wilayah Timur dengan torehan 74 poin, rekor poin terbanyak dalam sejarah MLS. Sebaliknya, New England harus terpuruk di posisi 14 dengan hanya 31 poin.

Jalannya Pertandingan Inter Miami vs New England Revolution


Luis Suarez pimpin comeback Inter Miami atas New England Revolution dengan cetak dua gol di babak pertama. Minggu, 20 Oktober 2024--instagram @intermiamicf

Inter Miami sebenarnya tampil tanpa Lionel Messi di starting XI. Sang megabintang hanya masuk dalam daftar cadangan, sementara trio eks Barcelona yakni Jordi Alba, Sergio Busquets, dan Luis Suarez memimpin tim dari awal laga.

New England Revolution langsung tancap gas sejak peluit awal dibunyikan. Hanya dua menit setelah kick-off, Luca Langoni berhasil membobol gawang Inter Miami setelah mengecoh Tomas Aviles dan mencetak gol dari jarak dekat, membuat tim tamu unggul 1-0.

Tim tuan rumah yang berusaha mengejar, sempat menciptakan beberapa peluang melalui Luis Suarez dan Julian Gressel, namun belum membuahkan hasil. 

BACA JUGA:Messi Diperkirakan Kembali Merumput bersama Inter Miami dalam Beberapa Pekan Ke Depan

BACA JUGA:Messi Cs Kena Comeback! Colombus Singkirkan Inter Miami Dari Leagues Cup

Justru pada menit ke-34, New England memperbesar keunggulan menjadi 2-0 lewat Dylan Borrero. Ia berhasil memanfaatkan kesalahan kiper Drake Callender yang gagal mengamankan bola dengan sempurna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber