Sunghoon ENHYPEN Terima Ancaman Pembunuhan, ENGENE Tuntut Belift Lab Bertindak

Sunghoon ENHYPEN Terima Ancaman Pembunuhan, ENGENE Tuntut Belift Lab Bertindak

Sunghoon ENHYPEN terima ancaman pembunuhan, ENGENE tuntut Belift Lab bertindak.-Belift Lab-

HARIAN DISWAY - Bullying terhadap idol K-pop masih juga terjadi. Setelah Seunghan RIIZE dipaksa keluar dari grup oleh penggemarnya sendiri, kali ini giliran Sunghoon, member ENHYPEN.

Sunghoon dilaporkan menerima ancaman pembunuhan dari netizen. Yang bikin makin miris, ancaman itu datang dari akgae (penggemar fanatik) dari teman segrupnya sendiri, Heeseung.

Menurut berbagai sumber, ancaman tersebut muncul setelah serangkaian komentar negatif tentang Sunghoon di media sosial. Yang dipicu oleh ketidakpuasan segelintir penggemar terhadap posisi dan perhatian yang diterima anggota lain, khususnya Heeseung.

Dalam dunia K-pop, istilah akgae digunakan untuk menyebut penggemar yang memiliki kecenderungan berlebihan untuk mendukung satu member tertentu. Sering kali dengan menjatuhkan yang lain.

BACA JUGA:Happy Birthday, Heeseung! Simak 7 Fakta Main Vocalist ENHYPEN yang Punya Perfect Pitch Ini

BACA JUGA:Happy Sunoo Day! Simak Profil dan Perjalanan Karier Member ENHYPEN yang Dijuluki Si Happy Virus

Diketahui bahwa akgae Heeseung dari Tiongkok telah membentuk dua grup yang berisikan sekitar 1.000 antifans Sunghoon.


Sunghoon ENHYPEN terima ancaman pembunuhan, ENGENE tuntut Belift Lab bertindak. Foto: unggahan fans yang menunjukkan ancaman akgae buat Sunghoon.-X Sunghoon Global-

Mereka berencana merusak perayaan hari ulang tahun Sunghoon pada 8 Desember 2024 mendatang. Termasuk mengirimkan ancaman kematian melalui platform Weverse, yang merupakan aplikasi resmi untuk berinteraksi dengan penggemar.

Selain itu, mereka juga berencana untuk membatalkan 130 iklan ulang tahun Sunghoon, menambah tekanan yang sudah ada di antara ENGENE (sebutan fans ENHYPEN).

Para penggemar di seluruh dunia juga menunjukkan dukungan kepada Sunghoon melalui media sosial. Mereka menaikkan tagar We Stand with Sunghoon, Belift Protect Your Artist, dan Belift Lab Protect Sunghoon di platform X.

BACA JUGA:Menyala Enhaku! ENHYPEN Rilis Film Pendek Untold Concept Cinema, Jungwon dkk Jadi Vampir

BACA JUGA:ENGENE Merapat! ENHYPEN Gelar Konser Perdana di Indonesia, Ini Dia Tanggalnya

Ya, ENGENE juga berbondong-bondong menyerukan agensi yang menaungi ENHYPEN, Belift Lab, untuk mengambil tindakan tegas untuk melindungi Sunghoon. Dengan cara, misalnya, melaporkan pihak-pihak yang terbukti menebarkan kebencian pada idol 21 tahun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber