Persebaya vs PSM di GBT, Paul Munster Titip Hal Ini ke Skuad Bajol Ijo

Persebaya vs PSM di GBT, Paul Munster Titip Hal Ini ke Skuad Bajol Ijo

Paul Munster (kanan) dan Uston Nawawi (kiri) berdiskusi saat sesi latihan sore Persebaya di Lapangan THOR, 14 Oktober 2024-Vincentius Andito-Harian Disway

HARIAN DISWAY - Persebaya bertekad bangkit setelah menelan kekalahan 2-0 dari Persib Bandung di laga pekan kedelapan Liga 1 2024/2025, 18 Oktober 2024. 

Di pekan kesembilan, Persebaya akan menjamu PSM Makassar di Gelora Bung Tomo (GBT) pada Rabu, 23 Oktober 2024.

Paul Munster mengadakan evaluasi besar terhadap performa timnya. Kekalahan kontra Persib menjadi momen penting bagi Bajol Ijo (sebutan Persebaya) untuk mengevaluasi apa yang terjadi di lapangan.

BACA JUGA:Persebaya Takluk di Markas Persib, Paul Munster Kritik Ketajaman Strikernya

Lini Depan Persebaya Kurang Tajam


Duel Bruno Moreira dan Tyronne del Pino di laga Persib vs Persebaya, Jumat, 18 Oktober 2024-Instagram @officialpersebaya -

Paul Munster mengungkapkan bahwa timnya sebenarnya memiliki banyak peluang dalam pertandingan tersebut.

"Melawan Persib kami memiliki banyak peluang, tapi kami gagal mencetak gol terlebih dahulu," ujar Paul Munster selepas laga. 

Hal itu menunjukkan rasa frustrasi yang mendalam karena Persebaya tidak mampu memanfaatkan kesempatan yang ada, dan akhirnya harus menerima kekalahan.

Kekalahan tersebut jelas sangat mengecewakan, terutama bagi tim yang sebelumnya sudah menunjukkan performa positif di tujuh pekan awal Liga 1 2024/2025. 

BACA JUGA:Jadwa Liga 1 2024/2025 Pekan Ke- 9: Persebaya vs PSM Makassar, Arema FC vs Persija Jakarta

Evaluasi Persebaya Jelang Hadapi PSM Makassar


Paul Munster menyoroti ketajaman penyerang Persebaya setelah kalah 2-0 dari Persib Bandung, 18 Oktober 2024-Media Persebaya -

Persebaya harus berjuang lebih keras untuk menjaga posisi di klasemen dan tidak melanjutkan tren minor itu. Paul Munster menyadari bahwa hasil buruk itu harus segera diperbaiki agar tim tidak kehilangan kepercayaan diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: