Dua Bintang Juventus Saat Kalahkan Lazio, Paolo Rossi Puji Vlahovic dan Fagioli

Dua Bintang Juventus Saat Kalahkan Lazio, Paolo Rossi Puji Vlahovic dan Fagioli

Potret kemenangan Juventus 1-0 atas Lazio-Juventus-Instagram/juventus

Namun, kali ini Dusan Vlahovic menunjukkan permainan yang lebih solid, terutama dalam momen-momen penting saat tim menyerang.

Menurutnya, Dusan Vlahovic masuk dengan teknik yang bersih pada saat-saat krusial, yang sangat membantu tim dalam merangakai serangan.

BACA JUGA:Empoli vs Napoli Berakhir 0-1, Gli Azzuri Menjauh dari Juventus

Sementara itu, kehadiran Nicolo Fagioli di babak kedua juga memberikan pengaruh besar. Nicolo Fagioli berhasil menambah energi dan urgensi di lini tengah Juventus. 

Hal itu bisa membuat tim lebih mampu menekan pertahanan Lazio. Kehadiran Nicolo Fagioli juga membantu Juventus memanfaatkan keunggulan jumlah pemain mereka dengan lebih baik.

“Aspek yang sangat positif dari Juventus adalah saat Dusan Vlahovic masuk dengan kebersihan teknis dalam aksinya di kotak penalti lawan.

Masuknya Nicolo Fagioli juga bagus, ia memberi energi di lini tengah,” ujar Paolo Rossi dikutip dari Juvefc.

BACA JUGA:Striker Juventus Dusan Vlahovic Minim Gol, Gianluca Zambrotta Bilang Begini...

Paolo Rossi Juga Beri Kritik untuk Juventus


Potret Juan Cabal dalam laga Juventus melawan Lazio-Juventus-Instagram/juventus

Namun, meski memberikan pujian, Paolo Rossi juga menyoroti beberapa aspek yang perlu diperbaiki oleh Juventus. Salah satunya adalah permainan Kenan Yildiz. 

Ia menganggap bermain buruk di sektor sayap. Paolo Rossi memberi saran agar Kenan Yildiz perlu lebih cermat dalam menemukan posisi agar dapat memanfaatkan ruang. 

Ia juga mengingatkan bahwa taktik yang diterapkan oleh Thiago Motta bisa menjadi terlalu mudah ditebak jika para pemain tidak lebih variatif dalam pergerakan mereka.

Secara keseluruhan, meski Juventus meraih kemenangan, Paolo Rossi mengingatkan bahwa tim perlu memperbaiki ketajaman dalam serangan dan koordinasi tim. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: juvefc