Mengenal Nilai Dasar Personal Branding Media Sosial Bersama Harian Disway dan Puteri Indonesia Jawa Timur 2025

Mengenal Nilai Dasar Personal Branding Media Sosial Bersama Harian Disway dan Puteri Indonesia Jawa Timur 2025

Pelatihan self branding di Harian Disway Newsroom diikuti dengan seksama oleh kedua belas finalis Putri Indonesia Jawa Timur 2025 pada Selasa, 7 Januari 2025. -Boy Slamet-HARIAN DISWAY

BACA JUGA:Pelajar SMK Tewas Ditembak Polisi di Semarang, Sekolah Dapat Kabar dari Media Sosial

BACA JUGA:Homeless Media: Dari Media Sosial ke Sumber Berita


Para finalis Puteri Indonesia Jawa Timur 2025 diterima oleh CEO Harian Disway Tomy Gutomo, 7 Januari 2025.-Boy Slamet-HARIAN DISWAY

Membangun personal branding memerlukan konsistensi. “Tanpa konsistensi, audiens akan kehilangan minat. Unggahlah konten secara rutin, meskipun hanya satu atau dua kali seminggu,” katanya.

Namun, dia juga mengakui bahwa menjaga konsistensi bukanlah hal mudah. “Terkadang, rasa malas mengedit atau kurangnya ide bisa menjadi hambatan besar,” tambah perempuan 21 tahun itu.

Selain konsistensi, interaksi langsung dengan audiens menjadi aspek penting. Balasan pada komentar, pesan langsung, atau diskusi dalam konten adalah cara untuk membangun hubungan yang lebih personal.

Menurut Dinda, media sosial adalah alat yang sangat ampuh untuk membangun personal branding. Namun, itu juga membutuhkan usaha yang konsisten, nilai-nilai dasar yang kuat, dan strategi yang baik.

“Jadikan media sosial sebagai cerminan terbaik diri Anda. Jangan takut untuk otentik. Karena keaslian adalah daya tarik terbesar,” tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: