BACA JUGA:Yang Terbaik di Ajang Surabaya Tourism Awards 2023: Water Front City di Kampung Wisata Jambangan (2)
BACA JUGA:Yang Terbaik di Ajang Surabaya Tourism Awards 2023: Ruh Balai Pemuda Tumbuh di Perut Bumi (1)
Seorang pedagang, Aura Syailendra mengatakan, konsep penataan pasar Citraland, membuat pelanggan betah. Bahkan selalu ada pelanggan tetap tiap pekan. "Hampir 70 persen pembayaran sudah enggak pakai uang kertas. Banyak yang pakai scan barcode atau e-money," kata Aura.
Bahkan di saat pandemi, penjualannya naik dua kali lipat. Yang awalnya 200 pembeli per hari, naik jadi 400 orang.
Anda bisa membayangkan bagaimana jadinya perekonomian Surabaya jika pasar tradisionalnya berkiblat ke Citraland Fresh Market. Sulit, tetapi tak mustahil. (Salman Muhiddin-Eko Setyawan)
Museum Blockbuster Juara Lagi, BACA BESOK!