Muncul di When Call the Heart Tahun Depan, Melissa Gilbert Reuni Little House on The Prairie

Senin 16-09-2024,10:38 WIB
Editor : Heti Palestina Yunani

HARIAN DISWAY - Siapa yang masih ingat dengan aktris cilik zaman dulu Melissa Gilbert? Nah, para penggemar When Calls the Heart dapat menjumpainya dengan menantikan reuni Little House on the Prairie mini tahun depan!

Pada Sabtu, 14 September 2024 lalu, selama berlangsung Hearties Family Reunion tahunan di Vancouver, British Columbia, Hallmark Media mengumumkan bahwa Melissa Gilbert akan muncul di musim ke-12 When Calls the Heart.

Gilbert akan menjadi bintang tamu dalam dua episode di musim mendatang, yang dijadwalkan tayang perdana pada 2025. Karakternya, Georgie McGill, akan berbagi yang dinamakan sebagai “masa lalu yang mengejutkan dengan seorang penduduk khusus Lembah Harapan".

BACA JUGA: Ini Reaksi Celine Evangelista Setelah Melihat Instagram Story Stefan William dan Ria Andrews yang Mengaku Sudah Nikah Tahun 2022

Cameo aktris yang mendatang memang memiliki hubungan khusus dengan Little House on the Prairie. Hal itu dimungkinkan karena produser eksekutif When Calls the Heart adalah Michael Landon Jr., yang ayahnya, Michael Landon.

Siapa lagi kalau bukan aktor yang memerankan Pa (Charles Ingalls) tercinta dalam serial keluarga yang ditayangkan dari tahun 1974 hingga 1983. Nah, Gilbert, aktris yang telah berusia 60 tahun itu, memerankan Laura Ingalls Wilder.

Sementara Landon Jr. bersatu kembali pada Maret 2024 lalu di Little House on the Prairie 50th Anniversary Cast Reunion and Festival. Itulah alasan yang membuat ide untuk cameo serial yang diproduseri oleh Hallmark Media itu muncul.

BACA JUGA: Tsania Marwa Raih Gelar S2 dengan Tesis Hak Asuh Anak

Penggemar mungkin ingat bahwa Landon Jr. sendiri pernah muncul di dua episode Little House on the Prairie pada 1977 sehingga itulah yang akan membuat peran tamu Gilbert pada episode yang akan datang itu menjadi semakin menarik.

Kelly Garrett, wakil presiden program di Hallmark Media, juga menunjukkan alasan mengapa Gilbert harus ada sebagai bintang tamu. Setidaknya karen ada kesamaan antara When Calls the Heart dan Little House on the Prairie.

Katanya, kedua acara tersebut memiliki kisah-kisah yang menarik dan menarik tentang harapan, hubungan antarmanusia, dan kelangsungan hidup di garis depan. “Sangatlah pantas jika ada banyak orang harus mendengar berita spesial ini," katanya.

BACA JUGA: Selena Gomez Ungkap Dirinya Tidak Bisa Mempunyai Anak

"Terutama para Hearties atau para penggemar setia yang telah merayakan pertunjukan ini tahun demi tahun dan menjadikannya sukses. Energi yang ada di sini bersama mereka untuk berbagi berita ini adalah seperti daya listrik," kata Garret.

"Kami tidak sabar menunggu mereka bertemu Georgie tahun depan,” bebernya. Buat Gilbert, Little House on the Prairie tak bisa dilupakannya. Ia mengenang betul bagaimana dampak Michael Landon yang meninggal pada 1991.

Utamanya setelah didiagnosis menderita kanker pankreas. Sejak itu, syuting Little House on the Prairie sedikit berubah. “Michael adalah quarterback-nya, kan? Jadi dia menentukan apa yang kami lakukan,” katanya kepada People. (Heti Palestina Y)

Kategori :