Kakek Salvatore Nastasi Kiper Italia yang Masih Berkompetisi di Usia 59 Tahun

Kakek Salvatore Nastasi Kiper Italia yang Masih Berkompetisi di Usia  59 Tahun

Salvatore Nastasi-blogsicilia.it-

TORREGROTTA, HARIAN DISWAY - Orang bijak mengatakan bahwa umur hanyalah sebuah angka, tetapi menjadi muda adalah sikap. Setiap orang memiliki kemampuannya sendiri untuk beraktivitas apapun tanpa mengenal umur. Itulah yang dilakukan oleh seorang kiper asal Italia bernama Salvatore Nastasi.

Nastasi mengunggah video pertandingan terakhirnya Torregrotta melawan Citta di Galati, melalui Instagram, Minggu, 5 Februari 2023 lewat akun @asdtorregrotta1973.

Videonya mendadak viral karena memperlihatkan betapa lincah dan lihai Salvatore menepis bola lawan, menangkis bola dan menangkap bola dari tendangan penalti yang ditendang oleh lawan.

Aksinya menjadi sorotan perhatian bagi siapapun yang melihat aksinya yang begitu ciamik.

Usianya 59 tahun. Namun semangat untuk meneruskan semangat sepakbola tak kunjung padam.

BACA JUGA:Tsamara Amany: Childfree Bukanlah Variabel Mutlak Awet Muda

BACA JUGA:Gaji Lionel Messi di PSG Kelewat Jumbo

Kiper kelahiran 1964 itu, adalah pemain klub Italia ASD Torregrotta 1973. 

ASD Torregrotta merupakan klub Itali yang berkompetisi di Kategori Utama Sisilia. Markasnya di Rodrigo Taddei Viale Europa, Torregrotta.

ASD Torregrotta saat ini menduduki posisi 12 klasemen di liga amatir Italia dengan hanya mengemas 12 poin dari 18 laga yang dijalaninya.

Selain jadi kiper, Salvatore bekerja sebagai pekerja industri logam. Setelah kerja, ia meluangkan waktunya di sepakbola. Meski berkompetisi di liga amatir, ia tetap bisa menginpirasi anak-anak muda.

Salvatore menjadi contoh nilai dan kecintaannya terhadap apapun yang disukai tanpa mengenal umur terutama pada olahraga. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: