Dalam The Last of Us Season 2, Apa yang Nanti Akan Terjadi?

Dalam The Last of Us Season 2, Apa yang Nanti Akan Terjadi?

Sampul resmi TLOU season 2-twitter-@thelastofusnews

NEW YORK CITY, HARIAN DISWAY - Joel dan Ellie akhirnya berhasil melewati rintangannya. The Last of Us Season 1 telah berakhir dengan rapi. Kira-kira dalam season 2, apa saja ya yang akan terjadi?

 

Lanjutan dari cerita Joel dan Ellie


Ilustrasi Abby hadir dalam season 2-twitter-@thelastofusnews

 

Jika berkaca dari permainan TLOU Part II, aksi Joel membunuh seorang dokter dalam ruang operasi akan menjadi premis utama. Permainan karya Naughty dog itu menunjukkan karakter baru bernama Abby.

 

Perempuan itu ternyata adalah putri dari dokter yang ditembak mati oleh Joel. Pada TLOU Season 1 HBO, dokter tersebut tidak diberi nama. Namun, dalam versi game TLOU Part II, namanya disebutkan yaitu, Jerry Anderson.

 

BACA JUGA:The Last of Us Episode 9 : Akhir dari Perjalanan Joel dan Ellie

BACA JUGA:Yang Akan Terjadi Dalam Episode Terakhir The Last of Us

 

Abby merasa kesal dan penuh dengan amarah saat mengetahui ayahnya mati. Kekesalan inilah yang nanti akan menjadi masalah dalam hubungan ayah-anak, Joel dan Ellie.

 

Apakah tetap game oriented seperti TLOU season 1?


Craig Mazin (tengah) saat mengarahkan Merle Dandridge (kiri) di lokasi syuting-twitter-@thelastofusnews

 

Craig Mazin sempat menceritakan pada Variety bahwa ia merasa kesulitan saat kurasi momen dalam permainan yang hendak divisualisasikan dalam serial. Sutradara versi HBO itu juga mengatakan bahwa kemungkinan perbedaan season 2 dengan versi game TLOU Part II itu ada.

 

“Ya seperti yang kita lihat di musim 1, berbeda kan? Terkadang berbeda drastis dan bisa juga sangat sama,” ucapnya pada IGN Asia Tenggara. Mazin berjanji akan menjaga esensi the Last of Us dan menciptakan identitas tersendiri untuk versi serial.

 

Neil Druckman dan Craig juga mengetahui komplain tentang sedikitnya kemunculan infected. Tenang! Dua sutradara itu sudah mengonfirmasi bahwa di the Last of Us Season 2, penonton akan menjumpai lebih banyak infected.

 

Bagaimana dengan Bella Ramsey dan Pedro Pascal? Apakah mereka akan kembali?


Ellie dan Joel dalam season 1 TLOU-twitter-@thelastofusnews

 

Penggemar sempat khawatir tentang kemungkinan TLOU Season 2 yang tidak lagi menggandeng Bella Ramsey. Itu karena pada versi permainan, TLOU Part II memberikan perbedaan visual dari Ellie yang saat itu sudah berusia 19 tahun.

 

Syukurlah! Bella Ramsey sudah memberikan konfirmasi bahwa dia dan Pedro Pascal akan kembali di the Last of Us Season 2. Aktris berusia 19 tahun itu juga berkata bahwa dia tidak akan membandingkan musim pertama dan kedua.

 

“Bagiku musim 1 sudah selesai, maka musim 2 pasti akan menjadi berbeda. Aku sudah rindu untuk kembali ke Kanada, bertemu Craig dan Pedro lagi,” ucapnya pada ET dengan senyuman ceria.

 

BACA JUGA:The Last of Us Episode 8 : Terpisah dari Joel, Ellie dalam Bahaya

BACA JUGA:Sebelum 3 Episode Terakhir, Begini Perkembangan Hubungan Ellie dan Joel di The Last of Us

 

Hingga saat ini HBO, Craig Mazin, maupun Neil Druckman belum memberi tanggal pasti penayangan the Last of Us Season 2. Jika dilihat dari pola produksi HBO, seharusnya TLOU season 2 hadir sekitar 2025. Bagaimana? Sudah siap bertemu dengan Abby, sang antagonis baru? (Dara Nabila Salsabyla)

Sumber: