Baca Peluang Pasar Gen Z, Gabungan Tiga Perawatan Ini Berikan Hasil Instan dengan Harga Terjangkau untuk Anak Muda

Baca Peluang Pasar Gen Z, Gabungan Tiga Perawatan Ini Berikan Hasil Instan dengan Harga Terjangkau untuk Anak Muda

Demonstrasi perawatan baru yang dilengkapi dengan inovasi bernama NWY 3 Magic Steps with NWY EFL. Perawatan yang menggabungkan tiga treatment dalam satu kali tindakan. -Wafiqul Azizah-

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Semakin melek digital maka semakin luas informasi yang bisa diakses oleh anak muda kelahiran 1997-2012 yang dikenal dengan sebutan gen Z ini. Selain melek teknologi, mereka semakin menyadari pentingnya merawat kulit wajah sejak dini.

Tak heran jika pangsa pasar dalam industri kecantikan saat ini sedang didominasi anak muda. Hal ini disampaikan CEO dan pendiri EONS Group dr Leni Kumalasari. “Golongan gen Z ini menduduki tempat yang paling besar. Sekitar 50-60 persen,” terangnya pada Sabtu, 20 April 2024.

Peluang tersebut lantas dibaca oleh Leni dengan mendirikan Nawaya Skin Clinic by EONS Nawaya. Saat diluncurkan, Skin Clinic itu mengenalkan inovasi baru bernama NWY 3 Magic Steps with NWY EFL. Perawatan yang menggabungkan tiga treatment dalam satu kali tindakan.

BACA JUGA: NgabubuTreat Cantik di NMW, Collagen Booster Injection Ini Bisa Taklukkan Sengatan Matahari Surabaya

Dalam kesempatan peresmian itu, bagaimana perawatan itu dijalankan dijelaskan oleh dokter estetik Kristina Deasy. Langkah yang pertama disebut elevate. Perawatan ini dilakukan menggunakan micro macro focused ultrasound (MMFU).

Kedua, ada firming yang dilakukan menggunakan teknik messo stamp booster yang berisi hyaluronic acis, dimethylaminoethanol tartrate (DMAE), dan DNA Salmon. Ketiga adalah lifting. Merupakan tahap terakhir berupa injeksi botox.

Tiga tahapan ini punya banyak fungsi. Mulai dari mencerahkan wajah, membuat wajah lebih glowing, merangsang kolagen, menghilangkan kerutan, memberikan efek kontur, jadi wajah terlihat lebih tirus.

BACA JUGA: Yang Mencapai Usia 35 Tahun Perawatan Kulit Tak Cukup Rutin dan Sekadar dengan Skincare Lo!

Menurut Kristina, perawatan itu juga dapat menghilangkan double chin dan chubby cheeks yang biasanya sangat tidak disukai terutama oleh perempuan karena merusak penampilan wajah secara keseluruhan.

Ditambahkan dokter estetik Nadia Prameswhari, treatment ini bisa dilakukan oleh remaja mulai usia 20 tahunan. Ia menyarankan untuk menjalankannya dengan jangka periode tiga bulan sekali. Untuk hasil yang lebih maksimal.

Meneriknya, ada beberapa keunggulan tersendiri dalam perawatan di klinik tersebut. “Salah satunya, setelah treatment, pasien bisa langsung beraktivitas dan hasilnya langsung kelihatan secara instan,” paparnya.
CEO dan pendiri EONS Group dr Leni Kumalasari dengan produk di tangannya. Ia mendirikan clinic baru karena melihat pangsa pasar dalam industri kecantikan saat ini yang sedang didominasi anak muda. -Wafiqul Azizah-

BACA JUGA: Mengatasi Hiperpigmentasi, Berikut Pilihan Perawatan yang Efektif

”Untuk efek terburuknya hampir tak ada. Mungkin hanya kemerahan dan sedikit luka. Tapi pasien langsung bisa beraktivitas kembali setelah empat jam disarankan untuk tidak tidur, rebahan, dan menunduk, agar posisi botox tidak berpindah,” tambahnya.

Dijelaskan Leni, klinik yang merupakan sister brand dari EONS Skin Clinic yang lebih banyak mengatasi permasalahan kulit dewasa. “Kami mengatasi permasalahan kulit yang lebih sederhana, jauh lebih singkat, dan harga lebih terjangkau,” terang Dr. Leni Kumalasari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: