Kecewa! Gal Gadot Kritik Film Aksi yang Minim Aktor Perempuan Lewat Heart of Stone

Kecewa! Gal Gadot Kritik Film Aksi yang Minim Aktor Perempuan Lewat Heart of Stone

Gal Gadot dalam film Heart of Stone-ROBERT VIGLASKY/NETFLIX-ew.com

BACA JUGA:Barbie Capai USD 1 M di Box Office Global, Greta Gerwig Catat Sejarah Besar

BACA JUGA:Barbie Langsung Kalahkan Oppenheimer di Pembukaan Box Office Amerika Utara

"Dia seperti meriam lepas dengan rasa keadilan yang sangat kuat. Tetapi dia mengikuti kata hatinya. Saya merasa ada begitu banyak lapisan dan daging yang berbeda dalam karakter ini untuk saya gigit, dan sangat enak untuk dimainkan," ujarnya.

Gadot juga bersemangat untuk melakukan sesuatu yang berbeda dengan film aksi yang dia perankan sebelumnya. Tidak hanya sebagai Diana Prince alias Wonder Woman, tetapi sebagai Gisele dalam franchise Fast & Furious.

"Pertama-tama, ini adalah karakter kehidupan nyata. Artinya, nada film ini sangat berbeda dari apa pun yang pernah saya lakukan," jelas Gadot.

"Karakternya sangat membumi. Itu adalah sesuatu yang ingin saya bawakan, sesuatu yang tidak halus dan megah. Saat dia kedinginan, kamu kedinginan. Saat dia dipukul, kamu merasakan sakitnya. Kamu di sana rooting dengan dia," tambahnya.

Gadot tahu apa yang diharapkan saat syuting aksi untuk Heart of Stone. "Berbulan-bulan persiapan dan latihan, serta mempelajari semua koreografi yang berbeda," ungkapnya.

Dia melakukan itu semua meski sempat tertular Covid-19 selama syuting. "Kami semua menunggu saya untuk dites negatif," ungkapnya.

"Segera setelah saya negatif, pada malam yang sama saya melakukan perjalanan ke lokasi syuting di Portugal. Saya tidur malam hari, dan saya bangun sangat pagi untuk pergi dan merekam adegan saya berlari dalam jarak yang sangat jauh," katanya.

Padahal, dia baru saja menderita Covid. Dia merasa bahwa setiap kali berhenti berlari, Gadot tidak bisa bernapas.

BACA JUGA:Puncak Hujan Meteor Perseid 12-13 Agustus 2023 Lewat Indonesia, Ini Tips dan Waktu Terbaik Meliahtnya

BACA JUGA:Rusia Kembali Menuju Bulan, Misi Pertama setelah Hampir 50 Tahun

Tapi Gadot berjuang keras dan tanpa putus asa. "Kamu lakukan saja," ujarnya.

"Ada sesuatu dalam diri saya yang mendorong agar saya selalu berjuang. Anda hanya perlu melakukannya," tambahnya.

Selain Gadot, Heart of Stone dibintangi oleh Jamie Dornan, Alia Bhatt (debut filmnya di AS), Sophie Okonedo, Matthias Schweighöfer, Jing Lusi, dan Paul Ready. Film itu tayang pertama kali pada Jumat, 11 Agustus 2023 di Netflix. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: