Gara-Gara Celana Robek di Panggung, Konser Iggy Azalea di Arab Saudi Dihentikan Paksa

Gara-Gara Celana Robek di Panggung, Konser Iggy Azalea di Arab Saudi Dihentikan Paksa

CELANANYA robek di panggung, konser Iggy Azalea di Arab Saudi dihentikan paksa oleh polisi. -Steve Jennings-Getty Images -People

HARIAN DISWAY – Konser Iggy Azalea di Riyadh, ibu kota Arab Saudi, pada 25 Agustus 2023 dihentikan sebelum kelar. Penyebabnya, celana rapper 33 tahun itu robek di dekat pangkal paha.

Ya, pada Jumat lalu, Iggy Azalea menjadi headline sebuah kompetisi e-sports Gamers8 di Boulevard Riyadh City. Baru menyanyi beberapa lagu, pelantun Work itu mengalami wardrobe malfunction. Celana kulit dia yang ketat itu robek.

Iggy Azalea cukup shocked oleh kejadian itu. Penyanyi 33 tahun itu terduduk di panggung. Ketika mencoba berdiri, ternyata robeknya lebar.

BACA JUGA: Konser Stray Kids di Seoul Mundur Tiga Pekan dan Pindah Venue, Ada Apa?

Dengan cepat, polisi yang stand by di tepi panggung meminta Iggy Azalea untuk tidak melanjutkan konser tersebut.

’’Arab Saudi… mungkin… tempat terburuk untuk merobekkan celanaku di atas panggung. Sayangnya, aku tidak diizinkan untuk menyelesaikan konser,’’ curhat Iggy Azalea dalam sebuah unggahan di Instagram.

Dalam unggahan itu, Iggy Azalea menyertakan slide show foto-foto dia ketika tampil di negeri Jazirah Arab tersebut. Termasuk kejadian ketika celana dia robek. Unggahan itu kini telah dihapus.

BACA JUGA: Beyonce Bayar Rp 1,5 M agar Kereta Bawah Tanah Tetap Beroperasi setelah Konsernya Tertunda

’’Buat semua yang di Arab Saudi, terutama yang datang ke konserku malam ini, AKU CINTA KALIAN,’’ tulis Iggy Azalea di Twitter.

’’Dan minta maaaaaaaf banget, aku tidak diizinkan melanjutkan pertunjukan sampai selesai. Ini bukan salah promotor. Jadi jangan hujat mereka. Yang melarangku menyelesaikan konser adalah otoritas keamanan di sini. Gara-gara celanaku robek,’’ tulis pelantun Sip It tersebut.

Di kolom komentar, seorang fans bertanya, kenapa dia tidak ganti celana saja. Iggy Azalea menjelaskan, dia sempat menukar celananya. Tapi setelah itu, dia mengatakan sesuatu yang membuat polisi marah.

BACA JUGA: Duh, Le Sserafim Tertangkap Lip-sync di Konser Malah Dibela Fans

’’Aku bilang, ’Ladies, ayo bersorak. Ini dunia perempuan!’,’’ tulis dia.

Iggy Azalea menegaskan, dia tidak mempermasalahkan insiden itu. Dia hanya tidak ingin fans sedih karena konsernya tidak tuntas. Dia juga tak mau mereka marah atau menyalahkan penyelenggara konser.

’’Kejadian ini di luar kuasa mereka. Yang menghentikanku adalah para polisi di tepi panggung,’’ dia mengulang.

Tentu, ada yang bertanya-tanya, apakah kejadian celana sobek itu disengaja. Siapa tahu, dia memang sengaja membuat gimmick. Mengingat gaya Azalea di panggung identik dengan kesan seksi.

BACA JUGA: Lagi Konser, Penggemar Selfie, Miranda Lambert Ngambek

Lagi-lagi, Iggy Azalea menegaskan bahwa celana sobek itu adalah kecelakaan. Dia tidak pernah bermaksud menyobekkan celananya sendiri.

’’Namun, tentu ini akan jadi sesuatu yang tak akan kulupakan. Serta jadi pengingat betapa baik, penuh cinta, dan suportifnya fansku ketika ada hal memalukan yang terjadi,’’ papar dia.

BACA JUGA: Elton John Akhiri Konser Demi Keluarga

Ya, dalam sebuah klip yang diunggah fans di Twitter, terlihat bahwa Iggy Azaela sangat malu dengan kejadian itu. Sewaktu menyadari bahwa celananya robek, dia langsung duduk. Dia menggelengkan kepala seperti tak percaya. Lalu meminta fans untuk berhenti merekam.

’’Jujur saja, aku kepingin pakai celana lateks lagi waktu konser di Brazil. Tapi setelah apa yang terjadi malam ini, aku enggak yakin,’’ tulis Azalea.

Iggy Azalea sedang sibuk mempromosikan single terbaru dia, Money Come, yang baru dirilis Jumat lalu. Penampilan di Arab Saudi juga menjadi bagian dari promo single tersebut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people