Kualifikasi Piala Asia U-23: Ngamuk! Timnas Indonesia Cukur Gundul Taiwan dengan Skor 9-0

Kualifikasi Piala Asia U-23: Ngamuk! Timnas Indonesia Cukur Gundul Taiwan dengan Skor 9-0

Timnas Indonesia U-20 berhasil meraih kemenangan di Kualifikasi Piala Asia U-20 usai melawan Timor Leste. Hokky Caraka sukses mencetak hat-trick dalam laga ini.-PSSI-

BACA JUGA:Semakin Berbahaya! Singo Edan Bakal Mendatangkan Asisten Pelatih Baru Kelas Eropa

Babak kedua dimulai, Indonesia langsung mendominasi penguasaan bola. Setelah 11 menit berjalan, tepatnya pada menit ke-56, Elkan Baggot mencetak gol hasil dari umpan tendangan sudut.

Berselang dua menit, gol Elkan langsung diikuti Marselino melalui sisi kiri dengan gocekan maut sehingga dapat mengecoh lawan sebelum melesatkan tendangan pada menit ke-58. Skor makin melebar menjadi 7-0.

Sepertinya 7 gol tersebut belum cukup bagi para pemain muda Indonesia. Hal itu terlihat pada diri Hokky Carakka yang mencetak gol kedelapan pada menit ke-78.

Pratama Arhan selaku kapten timnas juga tidak mau kalah. Lima menit sebelum berakhirnya pertandingan, pemain Tokyo Verdy itu memberikan sontekan kepada kiper lawan setelah mendapat umpan terobosan dari rekannya.

Gol ke-9 dari Pratama sekaligus menuntaskan jalannya pertandingan. Indonesia pun meraih 3 poin penuh atas Taiwan U-23. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: