Kualifikasi Piala Asia U-23: Ngamuk! Timnas Indonesia Cukur Gundul Taiwan dengan Skor 9-0

Kualifikasi Piala Asia U-23: Ngamuk! Timnas Indonesia Cukur Gundul Taiwan dengan Skor 9-0

Timnas Indonesia U-20 berhasil meraih kemenangan di Kualifikasi Piala Asia U-20 usai melawan Timor Leste. Hokky Caraka sukses mencetak hat-trick dalam laga ini.-PSSI-

SOLO, HARIAN DISWAY - Kemenangan kembali dirasakan skuad Garuda. Kali ini, pada level U-23, timnas juga berhasil mengalahkan Taiwan pada ajang kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Pertandingan itu dilaksanakan pada Sabtu, 9 September 2023. Bertempat di Stadion Manahan, Solo, berakhir dengan skor yang cukup mentereng, yakni 9-0.

BACA JUGA:Kualifikasi Piala Asia U-23: Babak Pertama, Hujan 5 Gol, Timnas Indonesia Gilas Taiwan

Gol tersebut masing-masing dicetak penggawa Garuda Muda. Yaitu, Marselino Ferdinand (3', 58'), Ramadhan Sananta (7'), Rafael Struick (20’), Witan Sulaeman (30’), Rio Fahmi (40’), Elkan Baggot (55’), Hokky Caraka (78’), dan Pratama Arhan (85’).

Kemenangan atas Taiwan itu merupakan debut pertandingan Indonesia di ajang kualifikasi Piala Asia U-23 2024.


Pemain Thailand nomor punggung 16, Kritsada Nontharat menjaga ketat pemain timnas Indonesia, Ramadhan Sananta-changsuek-

BACA JUGA:Kualifikasi Euro Portugal vs Slovakia 1-0: Bruno Fernandes Cetak Gol, Cristiano Ronaldo Akumulasi Kartu

BACA JUGA:Kualifikasi Euro Spanyol vs Georgia: Morata Hattrick, La Furia Roja Menang Telak 7-1

Awal kemenangan itu membuat skuad asuhan Shin Tae-Yong meraih poin penuh, sekaligus menempati posisi teratas grup K dan menggeser Turkmenistan melalui selisih gol.

Taiwan yang menjadi bulan-bulanan Indonesia terpaksa harus menelan dua kekalahan beruntun. Sebelumnya mereka dikalahkan Turkmenistan. Itu membuat Taiwan tetap berada di dasar klasemen tanpa poin, tanpa mencetak satu pun gol dan kebobolan 13.

Linimasa Pertandingan

Pertandingan sejak awal memang telah didominasi Indonesia. Timnas di babak pertama sudah unggul 5-0. Itu sepertinya membuat darah muda para penggawa Garuda makin membara.


Antusias Elkan Baggott dan Rico Simanjuntak Hadapi Burundi, Kita Akan Berikan Kemenangan!-PSSI-

BACA JUGA:Sering Jadi Cadangan di Real Madrid, Luka Modric Mengeluhkan Skema Baru Carlo Ancelotti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: