Kesal Sepi Penonton saat Streaming Jualan di TikTok Live, Sarwendah sampai Ngomong "Bangke"

Kesal Sepi Penonton saat Streaming Jualan di TikTok Live, Sarwendah sampai Ngomong

Sarwendah dikenal sebagai seorang artis yang aktif berjualan live streaming untuk menjual produknya sendiri maupun orang lain. Selain itu namanya juga semakin melejit dengan bisnisnya yang terus berkembang. --

JAKARTA, HARIAN DISWAY – Ada kabar heboh di kalangan selebritas. Terkait Sarwendah. Sampai-sampai dia jadi sorotan publik. Dalam video, istri Ruben Onsu itu sedang marah-marah.

Memang di video itu Sarwendah ngamuk. Ketika dia berjualan online. Lewat siaran langsung di TikTok.

Pasalnya, penonton TikTok Live yang dipandunya, tak seperti yang diharapkan. Sangat sedikit. 

Padahal untuk ukuran Sarwendah, tentunya sangat mudah baginya menarik perhatian para netizen agar mau menonton siaran langsungnya.

BACA JUGA: Bareng Sarwendah Siapkah Anda Membeli Mobil Avanza Cuma 9 Ribu Rupiah? Ikuti Perdana Flash Sale Mobil di Shopee Live 9 September Besok!

Tapi kenyataannya, dalam kesempatan live yang dilakukan Sarwendah di TikTok, itu malah sepi penonton. 

Hal ini bertolak belakang dari fakta bahwa ia sangat berpengalaman dan sudah seringkali melakukan live streaming dengan hasil yang memuaskan.

Melihat sesi streaming-nya kali ini dengan antusiasme penonton yang sedikit, Sarwendah merasa sangat kecewa. Ia pun tak kuasa untuk menahan rasa kesalnya saat live tersebut.

"Kalau di tempat orang lain, jualan handphone enggak papa. Kalau host yang live juga 2 ribu yang nonton, emang bangke ya," kata Sarwendah saat mengumpat yang dikutip dari akun Tiktok @hanayafans.

Mendengar Sarwendah kesal, tim dan orang-orang di belakang kamera bukannya menenangkan. Tapi meminta Bunda untuk terus marah-marah demi mendapatkan banyak penonton. "Marah-marah Bun, biar naik Bun," kata pria di belakang kamera.

Postingan tersebut pun berhasil menarik perhatian netizen di media sosial dan menuai beragam reaksi dari netizen, ada yang terkejut, ikut kecewa, bahkan menanyakan mengapa Sarwendah bisa sampai semarah itu.

BACA JUGA: 24 Jam Nonstop di Shopee Live, Ruben Onsu, Sarwendah, hingga Aurel Meriahkan Puncak Kampanye 9.9 dan Raih Keuntungan Fantastis

"Ini bener bunda, kok gitu y ngomong ny," kata akun @akuaj.
"Apa aslinya memang seperti ini," sahut akun @akubia.
"Ngomong bangke," tambah @simanj.

Bunda Sarwendah dikenal sebagai seorang artis yang aktif berjualan live streaming untuk menjual produknya sendiri maupun orang lain. Selain itu namanya juga semakin melejit dengan bisnisnya yang terus berkembang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: