Sayang Istri, Sutradara Quentin Tarantino Kunjungi Markas Pasukan Israel

Sayang Istri, Sutradara Quentin Tarantino Kunjungi Markas Pasukan Israel

SAYANG istri, sutradara Quentin Tarantino kunjungi markas pasukan Israel di Israel Selatan, 14 Oktober 2023. Foto: Tarantino menghadiri Festival Film Cannes, 27 Mei 2023.-Loic Venance-AFP-

BACA JUGA: Pakar HAM PBB Tuding Israel Melakukan Pembersihan Etnis Massal terhadap Warga Palestina di Gaza

BACA JUGA: Selain Bantuan Militer Untuk Israel, Menlu AS Juga Wira-Wiri Timteng Lakukan Diplomasi Agar Perang Tidak Meluas

Hamas menyerang Israel pada 7 Oktober 2023. Menewaskan 1.400 orang dan melukai ribuan lainnya. Kelompok teroris yang didukung Syria itu juga dilaporkan menahan 199 warga Gaza sebagai sandera.

Nah, Langkah invasi yang dilakukan Israel adalah upaya untuk menyelamatkan para sandera, termasuk anak-anak dan orang lanjut usia. Mereka diculik dari rumah saat terjadi serangan mendadak Hamas ke Israel Selatan.

Jika tidak sedang membuat film, Quentin Tarantino memang tinggal di Tel Aviv bersama istrinya, penyanyi Israel Daniella Pick. Mereka bertemu di Israel pada 2009. Ketika Tarantino sedang mempromosikan film Inglourious Basterds.


SAYANG istri, sutradara Quentin Tarantino kunjungi markas pasukan Israel di Israel Selatan, 14 Oktober 2023. Foto: Tarantino bersama istri, Daniella Pick, menghadiri Festival Film Cannes, 27 Mei 2023.-Loic Venance-AFP-

Pasangan Tarantino-Daniella menikah pada 2018 dan memiliki dua anak.

BACA JUGA: Israel Imbau Warga Gaza Pakai Jalur Evakuasi Salah Ad-Din Street untuk Segera Menuju ke Selatan

Dalam sebuah wawancara, Quentin Tarantino sering menceritakan kehidupannya di Israel. ''Aku mencintai negara ini, dan orang-orangnya sangat baik. Sangat baik kepadaku. Mereka tampak senang aku ada di sini,'' tutur pria kelahiran Knoxville, Kentucky, AS, tersebut.

Ia mengatakan bahwa Tel Aviv layaknya Los Angeles versi kecil. ''Di sini ada restoran megah, bar keren, klub keren dan lain-lain,'' katanya. Saat itu pun Quentin berjanji bahwa ia akan membuat film tentang iklim politik di Israel.

Sayang, terkait kunjungan ke pangkalan IDF di Israel Selatan, Quentin Tarantino belum memberikan tanggapan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the hollywood reporter