Habis Nyindir, eh, Ridwan Kamil Jadi Komandan Timses Prabowo-Gibran di Jabar

Habis Nyindir, eh, Ridwan Kamil Jadi Komandan Timses Prabowo-Gibran di Jabar

HABIS Nyindir, eh, Ridwan Kamil jadi komandan timses Prabowo-Gibran di Jabar.-Partai Golkar-

BACA JUGA: Gibran Bacapres Prabowo, Begini Statusnya di PDIP

BACA JUGA: Pengamat: Keputusan Prabowo Pilih Gibran Blunder, Bakal Jadi Pendongkrak atau Beban? 

Ini menjadi ironis. Karena hanya delapan hari yang lalu, mantan Gubernur Jawa Barat itu mengisyaratkan tidak setuju dengan pengajuan Gibran Rakabuming Raka sebagai bacawapres Prabowo.

Dalam podcast di kanal YouthTV Indonesia, Ridwan Kamil menyindir Gibran yang mendapatkan tiket mengikuti kontestasi Pilpres 2024 karena berstatus anak Presiden Joko Widodo.

"Pemimpin di Indonesia banyak yang muda, enggak ada masalah. Yang penting, mudanya itu memang berkapasitas," kata Kang Emil kepada Cak Lontong.


HABIS Nyindir, eh, Ridwan Kamil jadi komandan timses Prabowo-Gibran di Jabar. Foto: Ridwan Kamil saat tampil di podcast YouthTV Indonesia.-YouTube YouthTV Indonesia -

BACA JUGA: Restui Gibran Jadi Bacawapres Prabowo, Tagar Kecewa Jokowi Jadi Trending di Twitter

BACA JUGA: Elektabilitas Prabowo Diprediksi Turun Pasca Tunjuk Gibran, Ketat dengan Ganjar Pranowo

"Jangan dipilih yang muda, tapi karena bapaknya, misalkan. Itu menurut saya, ya," lanjutnya. "Yang betul itu kita memilih usia mudanya, tapi karena dia memang mumpuni," lanjut politisi berusia 52 tahun tersebut.

Di acara yang sama, Emil juga menyebut bahwa kekuasaan itu adiktif. Alias bikin ketagihan. Siapa pun yang sudah di atas, pasti sulit turun jabatan. Setiap pejabat pasti ingin agar kekuasaannya langgeng. 

Di sisi lain, Partai Golkar juga menunjuk mantan Wali Kota Tangerang Airin Rachmi Diany untuk menjadi mesin pemenangan Prabowo Gibran. Terutama di wilayah DKI Jakarta dan Banten.

BACA JUGA: Jadi Bacawapres Prabowo, Ini Prestasi Gibran sebagai Wali Kota Solo

Meski sudah tidak menjabat sebagai orang nomor satu di Tangerang, dia adalah sosok yang dicintai rakyat. Sekarang dia sibuk menjalani aktivitas sebagai Ketua PMI Tangerang Selatan.

"Di wilayah Banten dan DKI Jakarta ini bisa diperkuat lagi dari seorang Airin yang merupakan tokoh perempuan yang berprestasi di wilayah Banten," ujar Maman.


HABIS Nyindir, eh, Ridwan Kamil jadi komandan timses Prabowo-Gibran di Jabar. Foto: Airin Rachmi Diany.-Instagram Airin Rachmi Diany-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber