Buka-Bukaan! Ini Alasan Jungkook BTS Pilih Standing Next to You Sebagai Title Track Album Golden

Buka-Bukaan! Ini Alasan Jungkook BTS Pilih Standing Next to You Sebagai Title Track Album Golden

BUKA-BUKAAN! Ini alasan Jungkook BTS pilih Standing Next to You sebagai title track album Golden.-Bighit Music -

HARIAN DISWAY - Akhirnya, setelah penantian panjang, Jungkook BTS merilis album solo perdananya, Golden.

Peluncuran album tersebut ditandai dengan rilis music video (MV) dari title track yang berjudul Standing Next to You, pada Jumat, 3 November 2023, pukul 11.00 WIB.

Standing Next to You adalah lagu bergenre pop funk bernuansa retro yang pesannya sangat jelas. Bahwa si penyanyi akan selalu mendampingi sosok dalam lagu itu, dalam situasi apa pun.

BACA JUGA: Asyik! Jungkook BTS Bakal Promo Album Golden di Acara Jimmy Fallon, Ini Dia Jadwalnya

Jungkook pun menjelaskan alasannya memilih Standing Next to You sebagai title track dari album solo perdananya tersebut.


BUKA-BUKAAN! Ini alasan Jungkook BTS pilih Standing Next to You sebagai title track album Golden.-Bighit Music -

"Sebelumnya, aku sudah merilis Seven dan 3D. Tapi, dalam hal performance, aku bisa bilang bahwa Standing Next to You akan jadi penampilan terbaik," ungkap Jungkook, dalam video perkenalan album Golden bersama Dispatch.

"Itu opini pribadiku, sih. Karena aku bekerja keras untuk menggarap lagu ini," sambung Jungkook. "Aku sepercaya diri itu. Jadi aku ingin segera menunjukkannya kepada kalian," lanjut maknae (member termuda) BTS berusia 26 tahun tersebut.

BACA JUGA: Golden Is Coming! Jungkook BTS Rilis Teaser Lagu Standing Next to You, Lady Diana dan Michael Jakson Ikut Trending

BACA JUGA: Duh! Jungkook BTS Rilis Preview Album Golden, Hate You Bikin Galau Maksimal!

Banyak sekali musisi yang menyumbangkan karya dalam album Golden. Baik sebagai produser maupun penulis lagu. Mulai dari Ed Sheeran, Shawn Mendes, DJ Snake, hingga Diplo.

Namun, Jungkook malah memilih Standing Next to You sebagai title track. Lagu itu diproduseri oleh Andrew Watt dan Cirkut. Penulisnya adalah Andrew Watt, Ali Tamposi, Henry Walter, serta penulis dan penyanyi AS Jon Bellion.

Pertanyaannya, kenapa Jungkook memilih lagu itu?


BUKA-BUKAAN! Ini alasan Jungkook BTS pilih Standing Next to You sebagai title track album Golden. Foto: Jungkook (tengah) bersama Andrew Watt (kanan) dan Bang Si Hyuk.-Bighit Music -

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dispatch