Dalam Surat Wasiatnya, Caroline Angelica sebut Teman Baiknya Kuat dan Pemberani

Dalam Surat Wasiatnya, Caroline Angelica sebut Teman Baiknya Kuat dan Pemberani

Potongan surat Caroline Angelica yang menyebut teman baiknya sebagai orang kuat dan berani-Istimewa-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Dalam surat wasiat yang ditulisnya, Caroline Angelica2 (21) merasa beruntung dikelilingi orang-orang begitu menyayanginya. 

Bukan hanya keluarga tapi juga sahabat. 

Dalam surat yang ditulis Mahasiswi Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) Unair untuk sahabat yang ia sebut "best friend" itu, dia menunjukan rasa kagum terhadap mereka. 

BACA JUGA:Caroline Angelica Menuliskan Surat Wasiat yang Ditujukan Pada Pamannya, Sebut Kenyataan dan Dunia yang Kejam

Caroline berharap bisa sekuat sahabatnya. Dia membandingkan dirinya yang lemah. 

"You’re so strong and so brave. I wish I was like you. But you know me, I'm weak. Has no motivation,” tulisnya.

Di akhir ucapan perpisahan dengan sahabatnya, Caroline justru memberikan motivasi. “I wish you happiness till the rest of your life. I know you will make it. I’m sorry. I love you,” katanya dalam surat.

Seperti diketahui, dari olah TKP, Polisi mengamankan beberapa petunjuk tentang kematian Caroline. Mahasiswi FKH yang dikenal ramah dan riang tersebut meninggalkan 2 pucuk surat wasiat. 

Dari foto surat yang diterima Harian Disway, surat tersebut ditulis dengan tulisan tangan dalam bahasa inggris. Surat itu ditujukan pada ibu, adik-adik, paman, dan sahabatnya.

BACA JUGA:Tidak Ditemukan Tanda-Tanda Kekerasan di Jasad Caroline Angelica, Mahasiswi FKH Unair yang Ditemukan Tewas di Mobilnya

Bernadette Caroline Angelica ditemukan tewas di dalam mobilnya yang terparkir di kompleks perkantoran Bisnis Royal Park. Kompleks perkantoran terbengkalai di Jalan H. Anwar Hamzah Desa Tambak Oso Kecamatan Waru, Sidoarjo, Minggu, 5 November 2023.

Anggota Satreskrim Polresta Sidoarjo langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Saat diperiksa, ternyata di dalam mobil tersebut ada seorang perempuan. kepala korban seperti dibungkus plastik dan dibagian leher diikat lakban. Dia duduk di jok depan bagian pengemudi dengan pintu dan kaca mobil tertutup semua.

Ada selang dan tabung helium yang tehubung dengan kepalanya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: