Prabowo Ajak Menteri Pertahanan Seluruh Negara ASEAN Dukung Palestina di Pertemuan Antar-Menhan

Prabowo Ajak Menteri Pertahanan Seluruh Negara ASEAN Dukung Palestina di Pertemuan Antar-Menhan

PRABOWO Subianto (tengah) ajak menteri pertahanan seluruh negara ASEAN dukung Palestina di pertemuan antar-menhan. -Humas Kemenhan-

BACA JUGA: Resmi! Prabowo-Gibran Dapat Nomor Urut Dua

Sebagai pemimpin ADMM ke-17 dan ADMM Plus ke-10 itu, Prabowo berharap jika seluruh menteri pertahanan yang hadir dapat melibatkan diri pada diskusi yang konstruktif, dan memperoleh solusi konkret terkait persoalan yang ada di kawasan ASEAN.


PRABOWO Subianto ajak menteri pertahanan seluruh negara ASEAN dukung Palestina di pertemuan antar-menhan.-Humas Kemenhan-

"Saya meminta semua delegasi untuk terlibat dalam diskusi-diskusi yang konstruktif, menjajaki solusi-solusi yang inovatif, dan memetakan kembali langkah-langkah konkret untuk mengatasi tantangan keamanan di kawasan kita ini," kata Prabowo.

"Saya yakin komitmen dan pemahaman bersama kita dapat membuka jalan untuk komunitas ASEAN yang lebih aman, lebih sejahtera, dan lebih tangguh," pungkas pria 72 tahun tersebut.

BACA JUGA: Prabowo-Gibran Tetap Jadi Peserta Pilpres, Komandan TKN: Yuk, Move On!

Acara yang digelar di JCC Senayan, Jakarta itu dihadiri oleh seluruh delegasi negara anggota ASEAN kecuali Myanmar. Timor Leste pun turut mengirimkan delegasinya sebagai pengamat.

Adapaun menteri-menteri Pertahanan negara anggota ASEAN yang hadir dalam pertemuan ini diantara lain adalah; Menteri Pertahanan Kamboja/Wakil Perdana Menteri (PM) Kamboja Jenderal Tea Seiha, Menteri Pertahanan Laos/Wakil PM Laos Jenderal Chansamone Chanyalath, dan Menteri Pertahanan Singapura Ng Eng Hen.

BACA JUGA: Prabowo Bagi Tugas Kampanye dengan Gibran, Terutama di Wilayah Jateng

Hadir pula Menteri Pertahanan Filipina Gilberto C Teodoro Jr, Menteri Pertahanan Malaysia Dato Seri Utama Haji Mohamad bin Haji Hasan, dan Menteri Pertahanan Thailand Sutin Klangsang

Kemudian, Menteri Pertahanan Vietnam Jenderal Phan Van Giang, dan Menteri Pertahanan II Brunei Darussalam Pehin Datu Lailaraja Mayor Jenderal (Ret) Dato Paduka Seri Haji Awang Halbi bin Haji Mohd Yussof juga hadir. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: