Shopee 12.12 Birthday Sale, Rayakan 8 Tahun Temani Pengguna Melalui Kolaborasi Bersama JKT48

Shopee 12.12 Birthday Sale, Rayakan 8 Tahun Temani Pengguna Melalui Kolaborasi Bersama JKT48

Genap 8 tahun beroperasi dan menemani pengguna, Shopee merayakan pertambahan usia dengan menghadirkan kampanye ikonik nya, 12.12 Birthday Sale dan kembali berkolaborasi dengan JKT48-istimewa-

HARIAN DISWAY - Setelah sukses dengan kampanye 11.11 Big Sale, Shopee kembali menghadirkan kampanye ikonik. Yakni Shopee 12.12 Birthday Sale. Kampanye ini spesial untuk merayakan 8 tahun Shopee beroperasi dan menemani para shopper di Indonesia.

Khusus untuk momentum ini, Shopee berkolaborasi dengan girl band favorit Indonesia, JKT48. Gadis-gadis manis itu membintangi iklan TV terbaru Shopee, serta menggeber kampanye penutup akhir tahun ini.

Hal tersebut merupakan bentuk apresiasi Shopee terhadap kontribusi seluruh ekosistem. Mulai dari pembeli, mitra brand, pelaku usaha lokal, serta content creator yang telah mendukung pertumbuhan iklim belanja online di tanah air.

BACA JUGA: Simak Tren Belanja Online Pengguna di Berbagai Pulau di Indonesia pada Kampanye Shopee 11.11 Big Sale

Rangkaian kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale sudah berlangsung sejak 13 November. Dan bakal digeber terus hingga 12 Desember 2023 nanti.

Platform belanja online ini menghadirkan deretan promo spesial. Seperti Pesta Gratis Ongkir Rp 0, gebyar promo, hingga Bonus Akhir Tahun senilai Rp 12 miliar!


SHOPEE 12.12 Birthday Sale, rayakan 8 tahun temani pengguna melalui kolaborasi bersama JKT48.-Shopee-

"Sejak awal hadir di Indonesia pada 2015, Shopee memiliki misi untuk meningkatkan kualitas hidup penggunanya. Baik pembeli maupun pelaku usaha," kata Head of Brands Management & Digital Product Shopee Indonesia Daniel Minardi.

BACA JUGA: Dorong Pertumbuhan Brand Lokal Dan UMKM, Pesanan Ekspor Meningkat 4 Kali Lipat di Shopee 11.11 Big Sale

"Bersamaan dengan besarnya potensi yang ditawarkan oleh transformasi digital, yang pada tahun tersebut mulai menarik banyak perhatian publik, kami percaya bahwa perkembangan ini juga diikuti dengan lahirnya solusi hingga peluang baru," papar Daniel.

Berbagai program kolaborasi, inisiatif, dan fitur inovatif, lanjut Daniel, telah dihadirkan Shopee sebagai bentuk nyata komitmen mereka untuk menjadi wadah yang mendukung dan mengedepankan kebutuhan seluruh ekosistem.

Pertumbuhan Konsisten Bagi Seluruh Ekosistem

Peran dan fungsi Shopee lebih dari sekedar wadah perpanjangan tangan antara penjual dan pembeli. Kesempatan dan pengaruh signifikan yang dihadirkan melalui program inisiatif dan berbagai inovasi fitur selama 8 tahun ini memberikan dampak berbeda yang dirasakan oleh masing-masing ekosistem di Indonesia.

BACA JUGA: Lewat Shopee 11.11 Big Sale, Brand Lokal dan UMKM Catatkan Peningkatan Transaksi hingga 7 Kali Lipat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: