3 Pertanyaan Tentang Masa Depan Kang the Conqueror Setelah Jonatan Majors Dipecat Marvel

3 Pertanyaan Tentang Masa Depan Kang the Conqueror Setelah Jonatan Majors Dipecat Marvel

3 PERTANYAAN tentang masa depan Kang the Conqueror setelah Jonatan Majors dipecat Marvel. -Mar-

Jika Marvel benar-benar menghapus Kang dari plot MCU, siapa yang akan menggantikannya sebagai villain?

Sebenarnya banyak yang bisa diplot sebagai supervillain setara Thanos. Toh, komik Avengers menyediakan ratusan tokoh yang bisa bebas dieksplorasi. Masalahnya, siapa yang karakternya cukup kuat untuk menjadi the next Thanos?

Salah satu nama yang muncul adalah Doctor Doom. Villain dari jagat Fantastic Four. Rumornya, penjahat itu bakal nongol dalam film reboot Fatastic Four, yang bakal tayang 2025 mendatang. Rumornya lagi, tokoh itu akan diperankan Mads Mikkelsen atau Ralph Fiennes.

BACA JUGA:Pencinta Marvel, Silahkan Intip Track List Guardian of the Galaxy Vol 3

BACA JUGA:Marvel Rilis Trailer Black Panther: Wakanda Forever, Shuri Siap Gantikan Kakak

Tidak ada penjelasan kenapa fans berspekulasi tentang hal itu. Mungkin, karena sosok Doctor Doom dan kekuatannya dianggap setara dengan Thanos. Atau bahkan lebih jahat. Layak menjadi supervillain.

Well, saat ini, memang terlalu dini untuk menebak-nebak. Yang jelas, masih ada sisa waktu cukup banyak bagi Marvel untuk menentukan apa yang akan mereka lakukan dengan karakter Kang the Conqueror.

Dan masih ada banyak ruang untuk mengembangkan film-film baru MCU. Baik dari segi karakter maupun plot. Kehilangan satu pelaku KDRT tidak akan merugikan bagi Marvel. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber