8 Tokoh yang Bisa Jadi Pengganti Kang the Conqueror Sebagai Super-Villain MCU, Dari Dr Doom hingga Dr Strange

8 Tokoh yang Bisa Jadi Pengganti Kang the Conqueror Sebagai Super-Villain MCU, Dari Dr Doom hingga Dr Strange

8 TOKOH yang bisa jadi pengganti Kang the Conqueror sebagai super-villain MCU, dari Dr Doom hingga Dr Strange.-Marvel Studios-

Hal itu juga mengorbankan cerita yang sudah matang. Apalagi sosok Kang dan Doom bahkan belum pernah berinteraksi secara langsung. Jika Marvel Studios mengambil opsi ini, mereka harus membangun plot yang lebih kuat lagi untuk memperkenalkan Dr Doom.

BACA JUGA:Ini Sosok Asli Goose the Cat dalam Film The Marvels yang Diperankan oleh Kucing Tango dan Nemo dari London

7. The High Evolutionary


8 TOKOH yang bisa jadi pengganti Kang the Conqueror sebagai super-villain MCU, dari Dr Doom hingga Dr Strange. -Marvel Studios-

The High Evolutionary diperkenalkan dalam Guardians of the Galaxy Vol. 3 pada Juli lalu. Tokoh penjahat yang satu ini disebut-sebut memiliki kesamaan dengan Kang. Dalam film debutnya ia langsung menjadi salah satu penjahat terbaik MCU!

Meski sosoknya sangat tercela dan penonton geram (ia menjadikan hewan-hewan imut sebagai bahan eksperimen!), tapi itu justru bagus. Cocok lah dengan image supervillain yang memang harus jahat banget.

The High Evolutionary diceritakan mati dalam ledakan kapal pada akhir Guardians 3. Tapi sempat beredar deleted scene yang membuktikan hal sebaliknya. Setelah gagal menciptakan dunia yang sempurna di Guardians 3, bisa saja tokoh psikopat berwajah aneh itu akan mencari alternatif lain di jagat Multiverse.

BACA JUGA:Bintang The Marvels Brie Larson Alergi Kucing, Ini Cara Kru Mengakalinya

BACA JUGA:Bikin Kangen Avengers, Simak Sinopsis The Marvels

6. The Beyonder


8 TOKOH yang bisa jadi pengganti Kang the Conqueror sebagai super-villain MCU, dari Dr Doom hingga Dr Strange. -Marvel Comics-

The Beyonder memainkan peran besar dalam Secret Wars. Ia adalah salah seorang anggota ras Beyonder dengan kekuatan yang hampir tak terbayangkan. Saking kuatnya, The Beyonder benar-benar memiliki peran yang krusial di event itu.

Jika ia diplot untuk memainkan peran serupa dalam MCU, Marvel bisa memunculkan tokoh ini lebih cepat. Supaya penonton segera mengenal karakter the Beyonder, dan terbiasa dengan sosoknya.

The Beyonder terkenal membawa banyak pahlawan dan penjahat Bumi ke realitas Battle World. Konsep ini tentu memegang peran penting yang dapat selaras dengan konsep Kang sepagai penjahat multiverse di MCU.

BACA JUGA:Goose si Kucing Oyen is Back! Ini 7 Karakter Utama The Marvels Serta Pemerannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber