Barbenheimer Berjaya! Simak 8 Film Hollywood Paling Laris 2023, Ada Favoritmu?

Barbenheimer Berjaya! Simak 8 Film Hollywood Paling Laris 2023, Ada Favoritmu?

8 Film Terpopuler di Tahun 2023-IMDb-

Guardians of the Galaxy Vol. 3 terasa lebih personal dan menyakitkan. Karena menceritakan origins Rocket Raccoon, alien sarkas dan cerdik yang suaranya diisi oleh Bradley Cooper. Film itu masih dibintangi oleh Chris Pratt, Zoe Saldaña, Will Poulter, dan Karen Gillan.

BACA JUGA:Tanpa Spoiler, Inilah Keseruan yang Menanti Penonton Guardians of the Galaxy Vol. 3

5. Fast X


8 Film Terpopuler di Tahun 2023-IMDb-

Penonton rupanya belum bosan dengan saga Fast & Furious. Buktinya, Fast X yang merupakan film ke-10 dari franchise ini masih berhasil menarik banyak penonton ke bioskop.

Para penggemar fanatik itu mengantar Fast X memperoleh pendapatan kotor sebesar USD 697,9 juta atau setara dengan Rp 10,8 triliun secara global.

Digarap oleh sutradara Louis Leterrier, film ini menceritakan tentang Dom (Vin Diesel) yang harus melindungi keluarganya dari Dante Reyes (Jason Momoa). Dante berupaya membalas dendam atas kematian ayahnya dan hilangnya kekayaan keluarganya.

BACA JUGA:Jelang Fast X Rilis 19 Mei Nanti, Ini 5 Hal yang Perlu Anda Tahu

BACA JUGA:Fans Fast and Furious Wajib Tahu! Fast X Tayang di Bioskop 19 Mei 2023, Ini Sinopsisnya

6. Spider-Man: Across The Spider-Verse

Posisi ke-6 film terlaris tahun ini rupanya direbut film animasi Spider-Man: Across The Spider-Verse. Ia adalah sekuel dari Spider-Man: Into the Spider-Verse yang tayang pada akhir 2019 silam.

Ia berhasil menggaet para penggemar Spide-Man dengan sekuel yang diklaim lebih seru daripada pendahulunya. Terbukti, film garapan Sony Pictures tersebut mengumpulkan pendapatan sebanyak USD 384,5 juta hanya dalam waktu 12 hari. Total, ia mendapatkan USD 690,5 (sekitar Rp 10,6 triliun) di seluruh dunia.

Mengusung tema multiverse, film ini membuat para penggemar terus menebak-nebak sambil mencoba mengikuti 280 variasi Spider-Man yang muncul. Sederet pengisi suara film ini adalah Shameik Moore, Hailee Steinfeld, Brian Tyree dan Luna Lauren Velez.

BACA JUGA:Kompilasi Bocoran Film Spider-Man: Across The Spider-Verse

7. The Little Mermaid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber