Mengenang 7 Selebriti Dunia yang Meninggal pada 2023, dari Matthew Perry sampai Lee Sun Kyun

Mengenang 7 Selebriti Dunia yang Meninggal pada 2023, dari Matthew Perry sampai Lee Sun Kyun

MENGENANG 7 selebriti dunia yang meninggal pada 2023, dari Matthew Perry sampai Lee Sun Kyun.-Getty Images via AFP-

BACA JUGA:Duka Dunia Artis, Kiki Fatmala Meninggal Dunia karena Komplikasi

5. Ray Stevenson


Mengenang selebriti dunia yang meninggal pada 2023. Aktor senior papan atas Ray Stevenson meninggal dunia dalam usia 59 tahun, pada bulan Mei 2023. Penyebab meninggalnya belum diketahui.-Jeff Spicer-Getty Images

Ray Stevenson , yang muncul di tiga film Thor pertama, serial Divergent, dan yang terbaru membintangi film epik pemenang Oscar: RRR, meninggal pada usia 58 tahun, pada 21 Mei 2023.

Humas Stevenson mengonfirmasi kematiannya kepada People, namun tidak memberikan informasi lebih lanjut mengenai penyebab kematiannya. Aktor tersebut meninggal tiga hari sebelum ulang tahunnya yang ke-59.

6. Lisa Marie Presley 


Mengenang selebriti dunia yang meninggal pada 2023. Putri musisi Elvis Presley, Lisa Marie Presley, meninggal dunia dalam usia 54 tahun. Penyebab kematiannya diduga karena serangan jantung.-Joe Scarnici-Getty Images

Putri musisi Elvis Presley, Lisa Marie Presley, meninggal pada 12 Januari 2023 dalam usia 54 tahun. Sebelumnya, dia dilarikan ke rumah sakit karena kemungkinan serangan jantung.

"Dengan berat hati saya harus menyampaikan berita duka. Bahwa putri saya yang cantik, Lisa Marie, telah meninggalkan kami," ujar Priscilla, ibunya, seperti dilansir People.

"Dia adalah perempuan paling penuh gairah, kuat, dan penyayang yang pernah saya kenal. Kami meminta privasi saat kami mencoba menghadapi kehilangan yang sangat besar ini. Terima kasih atas cinta dan doanya. Saat ini tidak akan ada komentar lebih lanjut," tambah Priscilla.

BACA JUGA:Lisa Marie, Anak Tunggal Elvis Presley, Meninggal…

7. Matthew Perry


Mengenang selebriti dunia yang meninggal pada 2023. Meninggalnya Matthew Perry menuai reaksi sedih dari berbagai selebriti dunia. Ia meninggal pada 28 Oktober 2023, diduga karena serangan jantung.-Gregg Deguire-Filmmagic

Matthew Perry, yang sangat terkenal berkat peran Chandler Bing di serial Friends, ditemukan tewas rumahnya, kawasan Los Angeles, pada 28 Oktober 2023.

TMZ melaporkan bahwa Perry ditemukan di dalam jacuzzi di rumahnya. Tidak ada obat-obatan yang ditemukan di tempat kejadian. Namun, pada 23 Desember 2023, tim forensik memastikan bahwa Matthew Perry meninggal karena efek akut dari penggunaan ketamin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people.com