Jatim Raih Sederet Prestasi Pendidikan dalam 5 Tahun Terakhir, Khofifah: Terima Kasih Seluruh Kerja Keras Para Guru dan Kegigihan Siswa

Jatim Raih Sederet Prestasi Pendidikan dalam 5 Tahun Terakhir, Khofifah: Terima Kasih Seluruh Kerja Keras Para Guru dan Kegigihan Siswa

Gubernur Jawa Timur memberi penghargaan bagi siswa berprestasi di Jatim-Humas Pemprov Jatim -

KOTA SURABAYA, HARIAN DISWAY- Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa optimistis prestasi bidang pendidikan Jatim bakal makin mendulang tahun ini. Sebagaimana banyak prestasi yang sukses diraih dalam lima tahun terakhir. 

Khofifah pun berterima kasih kepada seluruh guru dan tenaga pendidikan di Jatim. Sebab, mereka memberi sumbangsih yang luar biasa selama ini terhadap dunia pendidikan. 

Seluruh prestasi yang berhasil diraih tak lepas dari upaya dan jerih payah para guru, kepala sekolah dan kegigihan para siswa di Jatim. 


Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa saat meninjau salah satu SMA di Jatim-Humas Pemprov Jatim -

“Kami sangat berterima kasih kepada para guru di seluruh pelosok daerah di Jawa Timur. Mudah-mudahan seluruh ikhtiar ini selalu diberikan kemudahan, kesuksesan, keberkahan dan menjadi amal jariyah panjenengan semua,” ujar Khofifah pada Sabtu, 6 Januari 2024.

Pemerintah Provinsi Jawa Timur tak akan pernah berhenti memberikan perhatian kepada para guru. Tentu dengan harapan dunia pendidikan semakin berkualitas. 

BACA JUGA:Pendidikan Jatim Banjir Prestasi di Tahun 2023, Khofifah Ajak Tingkatkan pada 2024

Sehingga mampu mencetak sumber daya manusia yang hebat serta andal. Orang nomor satu di Pemprov Jatim itu juga berharap Dinas Pendidikan menjaga dan meningkatkan sejumlah prestasi.

“Menjadi harapan bersama bahwa capaian prestasi dan prestisius yang diraih bisa dijaga dan ditumbuhkembangkan,” kata Khofifah.

Selain itu, Khofifah juga berharap Jatim bisa mempertahankan dan meningkatkan capaian lain. Misalnya, menjadi daerah dengan penerimaan terbanyak di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) tertinggi di Indonesia selama empat tahun berturut-turut.


Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama para siswa yang memenangkan LKS SMK Nasional 2023-Humas Pemprov Jatim -

Menurut dia, berbagai ide dan program harus menjadi ajang menyiapkan pelajar di Jatim dalam meraih prestasi terbaik di tahun-tahun mendatang.

BACA JUGA:Nawa Bhakti Satya, Bukti Nyata Kepemimpinan Khofifah-Emil

Siswa siswi SMA Jatim harus dipersiapkan untuk menjadi generasi penerus pemimpin di masa depan. Yang mampu berkontribusi pada kemajuan bangsa. Dengan demikian, Dinas Pendidikan Jatim wajib menyiapkan generasi menuju Indonesia Emas 2045.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: