5 Langkah Ini Bisa Atasi Jerawat Membandel saat PMS, Salah Satunya Minum Vitamin Tan Wellness!

5 Langkah Ini Bisa Atasi Jerawat Membandel saat PMS, Salah Satunya Minum Vitamin Tan Wellness!

Mengonsumsi makanan sehat dapat membantu mengontrol jerawat hormonal agar lebih teratur lho. Seperti yang Anda tahu merawat kulit tidak hanya dari luar. Tapi dari dalam tubuh juga. -Tanskin-

Tentu saja jika wajah Anda tersentuh dengan permukaan bantal, bakteri yang menempel ini dapat memicu tumbuhnya jerawat baru.

3. Healthy diet


Mengonsumsi makanan sehat dapat membantu mengontrol jerawat hormonal agar lebih teratur lho. -iStock-

Mengonsumsi makanan sehat dapat membantu mengontrol jerawat hormonal agar lebih teratur lho. Seperti yang Anda tahu merawat kulit tidak hanya dari luar. Tapi dari dalam tubuh juga.

Saat sedang PMS, ada baiknya kalau Anda menghindari makanan dan minuman yang tidak memicu gula darah. Hal ini bisa menyebabkan inflamasi diseluruh tubuh dan akhirnya bisa memicu jerawat.

Sebaiknya hindari makanan dan minuman manis, roti putih, dan makanan olahan lainnya. Sebagai gantinya Anda bisa memperbanyak makan sayur dan buah.

4. Minum vitamin teratur


Dua pilihan produk vitamin dari Tan Wellness yaitu Vitamin D 1000 IU dan Vitamin Zinc + Vitamin C yang tentunya bisa Anda konsumsi setiap hari. -Tanskin-

Hal yang satu ini juga tidak kalah penting, minum vitamin yang teratur bisa membantu cegah timbulnya jerawat. Walaupun tidak spesifik untuk menghambat jerawat, konsumsi vitamin dan mineral cukup dapat menjaga kesehatan kulit.

Beberapa vitamin yang paling penting untuk acne-prone skin adalah zinc, vitamin D, vitamin A, vitamin E, dan vitamin C. Sebagai rekomendasi, Anda bisa mencoba produk terbaru dari Tanskin yaitu Tan Wellness.

Tan Wellness memiliki dua pilihan produk vitamin yaitu Vitamin D 1000 IU dan Vitamin Zinc + Vitamin C yang tentunya bisa Anda konsumsi setiap hari. Cukup konsumsi satu kali sehari. Produk ini halal serta terdaftar di BPOM.

5. Skincare routine lebih ekstra


Menggunakan skincare routine yang lebih ekstra saat haid bisa makin meningkatkan hasil yang maksimal. -iStock-

Tentu saja dengan menggunakan skincare routine yang lebih ekstra saat haid bisa melengkapi semua tip di atas. Pastikan bahwa Anda rajin mencuci wajah dan menjaga kebersihan kulit saat periode menstruasi.

Bisa mulai dari menggunakan masker wajah seperti sheet mask atau clay mask untuk langkah ekstra. Untuk mencegah jerawat timbul, Anda juga bisa lebih rajin menggunakan produk eksfoliasi yang mengandung AHA atau BHA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: