Link Nonton Liga Champions: Lazio vs Bayern Munchen, Die Roten Merana Saat ke Roma

Link Nonton Liga Champions: Lazio vs Bayern Munchen, Die Roten Merana Saat ke Roma

Prediksi Lazio vs Bayern Munchen Babak 16 Besar Liga Champions-fcbayern/Instagram-

HARIAN DISWAY - Lazio akan berhadapan dengan lawan berat di leg pertama 16 besar Liga Champions, 15 Februari 2024 dini hari nanti. Tim asal ibu kota Italia itu menjamu Bayern Munchen di Stadion Olimpico, Roma.

Tim tamu sedang menghadapi situasi kurang bagus. Hal itu terjadi setelah Harry Kane cs dibantai oleh Bayer Leverkusen di Bay Arena, 11 Februari lalu.

Imbas kekalahan itu, Die Roten (sebutan Bayern Munchen) dibanjiri kritikan dari para penggemar yang kecewa. Dilansir Sport1, seorang penggemar memasang spanduk di luar pusat pelatihan Bayern, dengan isi seruan Thomas Tuchel out.

BACA JUGA:Xabi Alonso Hajar Bayern Munchen 3-0, Nyesel Pinjamkan Josip Stanisic ke Leverkusen?

Spekulasi tentang potensi pergantian pelatih pun santer terdengar. Isu yang berkembang, Jose Mourinho akan menggantikan Thomas Tuchel. Situasi itu memperlihatkan adanya ketegangan di kubu Bayern.


Link Nonton Liga Champions: Lazio vs Bayern Munchen, Die Roten Merana Saat ke Roma. Foto: Bintang Bayern Jamal Musiala dalam latihan pada 12 Februari 2024. -Bayern Munchen Official-

Mourinho, yang musim ini dipecat AS Roma, dikabarkan akan kembali melatih pada musim panas nanti. Tetapi, jika Bayern Munchen kembali menelan pil pahit saat bermain di Olimpico nanti, mungkin saja Tuchel didepak lebih awal.

Jamal Musiala, wonderkid Bayern Munchen, mengatakan bahwa mereka tengah fokus mempersiapkan diri untuk laga kontra Lazio. Merka tak boleh terganggu dengan hal lain.

BACA JUGA:Catat! Ini Link Live Streaming PSG vs Real Sociedad, Les Parisiens Siap Berpesta

BACA JUGA:Hasil Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen 3-0: Die Roten Babak Belur di Tangan Die Werkself

"Fokus kami harus 100 persen di setiap pertandingan. Dan kemudian kami ingin melaju sejauh mungkin. Kami juga harus kreatif. Penting agar tingkat energi kami berada pada level maksimal," kata Jamal Musiala dilansir dari laman resmi klub.

Meskipun dalam kondisi yang tidak stabil, Bayern Munchen diimbangi oleh rekor bagus di Liga Champions. Statistik menunjukkan, mereka tidak pernah kalah di leg pertama babak 16 besar selama 11 musim terakhir.

Die Roten juga memiliki catatan positif dalam pertemuan dengan klub Serie A. Seperti dua kemenangan Munchen atas Lazio 2021 silam.


Link Nonton Liga Champions: Lazio vs Bayern Munchen, Die Roten Merana Saat ke Roma. Foto: Maurizio Sarri dalam konferensi pers jelang laga lawan Bayern Munchen, 12 Februari 2024. -Marco Rosi-SS Lazio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dazn