Warga Surabaya Merapat! Nggak Perlu Jauh-Jauh, Ini List Mie Bakar Di Surabaya Yang Wajib Dicoba!

Warga Surabaya Merapat! Nggak Perlu Jauh-Jauh, Ini List Mie Bakar Di Surabaya Yang Wajib Dicoba!

Nggak perlu lagi pergi ke Malang, ini rekomendasi mie bakar di Surabaya yang wajib dicoba! --Instagram : miebakarsurabaya

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Belakangan, kuliner mie bakar makin viral di kalangan anak muda. Berawal dari Malang, lalu menular ke Kota Pahlawan.

Nah, kabar baik buat warga Surabaya dan sekitarnya. Karena sekarang mie bakar sudah bisa dinikmati di Surabaya. Sehingga lebih hemat ongkos dan tenaga, karena kita enggak perlu jauh-jauh pergi ke Malang demi sepiring mie bakar.

Nah, buat para food lovers yang sudah kepingin mencoba mie bakar, 3 kios berikut ini bisa dicoba.

BACA JUGA:Murah dan Nikmat, Ini 5 Rekomendasi Mi Ayam Jakarta di Surabaya

1. Mie Bakar Surabaya


List Mie Bakar di Surabaya : Mie Bakar Surabaya --Instagram : miebakarsurabaya

Salah satu kedai yang menyediakan mie bakar di Surabaya adalah Mie Bakar Surabaya. Lokasinya di Jl RA Kartini. Menu utamanya, tentu saja mie bakar. Tapi ia juga menyediakan aneka macam camilan hingga minuman.

Harga setiap menu yang ditawarkan masih sangat affordable. Sepiring mie bakar dihargai mulai dari Rp 10.000 sampai Rp 23.000, tergantung topping. Rasanya cukup medok dengan bumbu khas Mie Bakar Surabaya. Kita juga serta bebas memilih level kepedasan.

Camilannya dibanderol dengan harga Rp 10.000 saja, dan minuman mulai harga Rp 5.000 sampai Rp 15.000. Mie Bakar Surabaya juga melayani pembelian melalui ojol. Pastikan datang ke sini pada Selasa hingga Minggu. Karena Senin kedainya libur.

BACA JUGA:Gak Bikin Kantong Menjerit, Ini Rekomendasi Cafe Murah di Surabaya, 20 ribuan Aja Dijamin Kenyang

2. Mie Bakar Abang-Abang Surabaya


List Mie Bakar di Surabaya : Mie Bakar Abang-Abang --Instagram : miebakar_abang

Selain Mie Bakar Surabaya, list mie bakar lain yang wajib dicoba adalah Mie Bakar Abang-Abang Surabaya. Lokasinya di kawasan Gunung Sari. Tepatnya di Kedurus, Karangpilang, Surabaya.

Menunya cukup simpel tapi komplet. Dijual mulai dari harga Rp 18.000 sampai Rp 23.000, kamu sudah bisa mendapatkan mie bakar lengkap dengan aneka topping. Tersedia juga tingkat kepedasan, dari level 1-5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber