Suka Exhuma? Simak 3 Film Karya Sutradara Jang Jae Hyun, Dijamin Serem!

Suka Exhuma? Simak 3 Film Karya Sutradara Jang Jae Hyun, Dijamin Serem!

SUKA Exhuma? Simak 3 Film Karya Sutradara Jang Jae Hyun, Dijamin Serem! Foto: Kim Go Eun dan Lee Do Hyun di Exhuma. -Showbox-

BACA JUGA:Tayang Hari Ini! Berikut Sinopsis Dune: Part Two dan Deretan Pemainnya

BACA JUGA:5 Fakta yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Nonton Dune: Part Two

2. House of the Disappeared (2017)


4 Film yang disutradarai Jang Jae Hyun, House of Disappeared--

Film House of the Disappeared merupakan karya kedua Jang Jae Hyun sebagai sutradara. Film ini diawali dengan Mi Hee (Kim Yun Jin), seorang ibu rumah tangga, yang menyaksikan suaminya dibunuh dengan kejam di depan matanya.

Pada saat yang bersamaan, anak laki-lakinya menghilang secara misterius di balik pintu. Insiden tragis itu tak hanya mengoyak hati Mi Hee. Tapi juga menjadikannya tersangka pembunuhan. Hidup perempuan itu hancur berkeping-keping.

Setelah 25 tahun berlalu, Mi Hee kembali ke rumah yang dihantui oleh kenangan menyakitkan tersebut. Melalui serangkaian kilas balik yang menegangkan, kita dibawa untuk menyaksikan peristiwa tragis yang menghancurkan hidup keluarga Mi Hee.

BACA JUGA:Seru! Sinopsis Omniscient Reader's Viewpoint, Adaptasi Webtoon yang Dibintangi Lee Min Ho dan Jisoo BLACKPINK

Mi Hee kemudian bertemu dengan pendeta Choi (diperankan Ok Taecyeon). Dengan bantuan pendeta muda itu, Mi Hee berusaha mengungkap misteri di balik peristiwa yang terjadi seperempat abad yang lalu. Termasuk mencari identitas pembunuh suaminya.

Meskipun House of the Disappeared tidak mengandalkan adegan hantu seram, atmosfer misteriusnya mampu membangun ketegangan yang kuat. Plot twist yang disuguhkan juga memberikan nuansa tambahan yang membuat penonton terpukau.

Film ini mendapatkan penghargaan dari Korean Film Shining Star Awards 2017. Ok Taecyeon sang pendeta memenangkan kategori Popularity Award. Dan Kim Yun Jin yang membawakan karakter Kang Mi Hee dengan sangat luar biasa mendapatkan trofi Star Award.

BACA JUGA:Keren! Jisoo BLACKPINK Jajal Dunia Baru, Main Film Bareng Lee Min Ho dan Ahn Hyo Seop

3. Svaha: The Sixth Finger (2019)


4 Film yang disutradarai Jang Jae Hyun, Svaha: The Sixth Finger--

Svaha: The Sixth Finger menjadi film ketiga Jang Jae Hyun sejak terjun sebagai sutradara pada 2014. Ceritanya mengikuti perjalanan seorang pastor bernama Park (diperankan oleh Lee Jung Jae), yang memiliki tugas khusus dalam menyelidiki kasus-kasus yang melibatkan kelompok agama yang mencurigakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber