Dibuat Cantik oleh Ascott, Oma-oma Hargo Dedali Tampil Beda di Peringatan Hari Perempuan Internasional

Dibuat Cantik oleh Ascott, Oma-oma Hargo Dedali Tampil Beda di Peringatan Hari Perempuan Internasional

Melibatkan MUA profesional dan staf hotel anggota Ascott, para oma di Panti Werda Hargo Dedali itu akhirnya tampil menjadi lebih cantik dengan sentuhan riasan yang jarang mereka sentuh.--Ascott

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Cantik harapan setiap perempuan. Tak peduli yang muda hingga tua. Itulah yang melandasi Ascott Indonesia Cluster East Java merayakan Hari Perempuan Internasional atau International Women's Day 2024 dengan persembahan yang mengesankan bagi para perempuan.

Terutama para oma penghuni Panti Wreda Hargo Dedali Surabaya. "Di situlah tampak bahwa Hari Perempuan Internasional menjadi perayaan yang dapat memberikan kebanggaan dan suka cita bagi seluruh perempuan di dunia," kata General Manager Yello Hotel Jemursari Ita Tania selaku perwakilan Ascott Indonesia Cluster East Java.

Di panti itu, Ascott mengadakan kegiatan spesial untuk merayakan peringatan yang jatuh setiap 8 Maret itu, pada Kamis, 7 Maret 2024. Khusus bagi oma-oma atau perempuan hebat yang telah menginspirasi banyak orang dengan membuat mereka tampil berbeda karena ber-make-up.

BACA JUGA: Jajaran Ascott Indonesia Regional Jawa Timur Serbu Taman Prestasi, Bukan Berdemonstrasi tapi Bersih-Bersih untuk Peringati World Clean Up Day 2023 

Melibatkan MUA profesional dan staf hotel anggota Ascott, para oma itu bisa tampil menjadi lebih cantik dengan sentuhan riasan yang jarang dikenakan. Melihat diri mereka tampak berbeda dalam sekejap, tentu saja raut senang dan bahagia terpancar. Tak disangka wajah-wajah mereka juga lebih bersinar.
Kebahagiaan para oma penghuni Panti Wreda Hargo Dedali Surabaya merayakan Hari Perempuan Internasional bersama Ascott Indonesia Cluster East Java dalam peringatan Hari Perempuan Internasional 2024. --Ascott

Tak sedikit mereka merasa pangling. Padahal setiap perempuan memang cantik. Untuk mengabadikan momen yang jarang didapatkan itu, ada kesempatan berfoto setelah wajah mereka berpoles make-up. Foto indah tentang diri mereka itu lantas dicetak dan dibingkai untuk bisa dipajang di dinding kamar para oma.

Agar makin happy, Ascott masih memberikan goodie bag dan bingkisan berisikan berbagai macam barang-barang yang berguna untuk para oma selama tinggal di panti yang beralamat di Jalan Manyar Kartika IX Nomor 22-24 Surabaya.

Dalam peringatan global yang mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memperjuangkan hak-hak perempuan itu Ascott memang sudah menciptakan keseruan sejak awal. Yakni dimulai dengan senam bersama.

Ditemani para staf hotel di bawah naungan Ascott seperti HARRIS Hotel Malang, Shanaya Resort Malang, Yello Jemursari, ASCOTT Waterplace Surabaya, POP! Hotel Stasiun Kota dan POP! Hotel Diponegoro, para oma melakukan gerakan senam yang enerjik dan menyenangkan.

Kemeriahan berlanjut dengan bermain tebak-tebakan yang seru. Tak lupa dengan foto dan makan siang bersama. Kehangatan dan kemeriahan di Panti Wreda Hargo Dedali Surabaya ini menjadi bukti bahwa perempuan di segala usia memiliki peran penting dalam membangun masa depan yang lebih cerah.
Foto bersama usai merasakan kehangatan dan kemeriahan di Panti Wreda Hargo Dedali Surabaya yang menjadi bukti bahwa perempuan di segala usia memiliki peran penting dalam membangun masa depan yang lebih cerah. --Ascott

BACA JUGA: Dukung Sustainability, Ascott East Java Tanam Seribu Pohon Mangrove di Pesisir Wonorejo

Terkait peringatan, Ita mengatakan bahwa perempuan menjadi tonggak lahirnya generasi penerus bangsa. Semangat dan perjuangan itu menjadi hal yang patut dibanggakan sebagai perempuan. "Itu terpancar dari wajah para oma yang mendedikasikan hidupnya untuk melahirkan generasi penerus bangsa yang luar biasa," katanya.

Melihat antusiasme para oma yang luar biasa meskipun telah berusai lanjut, Ita pun mengucapkan terima kasih kepada para oma yang telah memberikan dedikasi untuk generasi-generasi selanjutnya. "Mereka bisa menjadi inpsirasi kita untuk tetap semangat sepanjang usia," katanya. (Meila Rizqya PY)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: