Jadwal Pekan 29 Liga 1 2023/2024: Persib Bandung ke Championship Series?

Jadwal Pekan 29 Liga 1 2023/2024: Persib Bandung ke Championship Series?

Hasil BRI Liga 1 2023/2024: Bali United vs Persib Skor Imbang 0-0-baliunited/Instagram-

HARIAN DISWAY - Liga 1 2023/2024 menyisakan enam pertandingan lagi. Laga sisa itu menjanjikan drama dan ketegangan yang tak kalah seru dengan babak sebelumnya.

Baru satu tim yang memastikan diri untuk bermain di championship series: Borneo FC. Pesut Etam (sebutan Borneo FC) memantapkan posisi di championship series usai mengalahkan Persebaya 2-1 pekan lalu. 

Sehingga tersisa tiga tiket untuk diperebutkan kontestan Liga 1 lainnya agar bisa bermain di babak championship series. Persib Bandung adalah kandidat kuat tim yang akan menemani Borneo FC di championship series. 

Maung Bandung (sebutan Persib) baru saja mengalahkan Persija 2-1. Kemenangan itu membuat asa skuad asuhan Bojan Hodak untuk melaju ke babak championship series terbuka lebar. 

BACA JUGA:Barito Putera vs Persib Bandung 1-1: Klasemen Liga 1 Makin Seru

Saat ini Persib menempati peringkat kedua klasemen sementara, di bawah Borneo FC. Marc Klok cs berjarak enam poin dari peringkat kelima (51-45). 


Perbutan bola anatara Pemain Persib dan Persija--Liga 1

Tapi, kemungkinan Persib untuk anjlok juga masih ada. Jika mereka menelan kekalahan beruntun dan Bali United, PSIS Semarang, dan Madura United bisa terus meraih hasil positif. 

So, tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola. Pekan ini, Maung Bandung akan bertamu ke markas Persikabo 1973. Setelah itu mereka akan menghadapi lawan-lawan kuat. 

Persib akan bertemu dengan Bhayangkara Presisi Indonesia FC, Persita Tangerang, Persebaya, Borneo FC, dan terakhir PSS Sleman. 

Tak hanya di papan atas klasemen, persaingan sengit juga terjadi di papan bawah. Tiga tim yang kini menempati dasar klasemen berjuang untuk bangkit. 

BACA JUGA:Bojan Hodak Salut Pada Gelandang Persib U-20, Marc Klok Tersingkir?

Mereka Persita Tangerang, Bhayangkara Presisi indonesia FC, dan Persikabo 1973. Mereka mengusung misi kebangkitan di enam pertandingan sisa Liga 1. 


Persebaya berhasil mengalahkan Bhayangkara Presisi Indonesia FC 1-0, 4 Februari 2024-Boy Slamet-Harian Disway -

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: