Nasi Campur Mak Kar Surabaya Ini Disuka Pelanggan karena Murah dan Bikin Puas

Nasi Campur Mak Kar Surabaya Ini Disuka Pelanggan karena Murah dan Bikin Puas

Nasi Campur Mak Kar yang menyediakan berbagai lauk masakan rumahan yang murah dan bisa ambil sepuasnya. Bikin kenyang dan lega. --Vebry Rayan

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Beruntung sekali jika Anda menemukan tempat makan ini. Rasa masakannya enak dan mantap. Apalagi bisa ambil nasi sepuasnya. Dijamin bakal kenyang dengan mantap.

Memang benar kata pepatah. Sekali merangkuh dayung, dua tiga pulai terlampaui. Itulah yang diterapkan Mak Kar, ibu penjual di warung ini. Ia berusaha membuat para pelanggan senang dalam sekali makan. 

Bagaimana tidak, warung makan ini menjual masakan rumahan yang sudah termasuk nasi yang bebas ambil sebanyak yang diinginkan. Tapi jangan salah, artian bebas ini cukup dengan sekali ambil saja.

BACA JUGA: 5 Jenis Kurma yang Lezat dan Sehat untuk Dikonsumsi selama Ramadan, Salah Satunya Ada Kurma Favorit Nabi

Dijamin lega dan cocok buat Anda yang lagi pengen hemat. “Nasinya ambil sendiri bebas ya bebas. Mau banyak terserah. Tapi ya cuma sekali ambil lho ya,” ungkap ibu penjual warung makan itu dengan penuh semangat.

Satu porsi nasi dengan sayur hanya Rp 8 ribu. Buat Anda yang ingin tambah dengan lauk pauk, harganya juga masih murah alias terjangkau. Cukup mengeluarkan uang Rp 18 ribu, Anda sudah bisa menyantapnya. 

Warung ini menyediakan berbagai macam pilihan lauk serta sayur yang beraneka ragam. Pilihan itu mulai dari ayam goreng, oseng tempe, mi bihun, sambal kentang, tahu, tempe, dan masih banyak condiment yang lain.

BACA JUGA: Yuk Wisata Kuliner Ramadan di Swiss-Belinn Manyar, Banyak Promo, Doorprize, dan Ada Kesempatkan Menangkan Sepeda Motor Listrik!

Hmm, menyebutnya saja sudah bikin perut lapar. Pasti Anda bakal tergoda buat mencoba semua menunya.

Pencinta masakan berkuah juga bisa merapat ke sini. Sebab warung ini menyediakan sayur lodeh dan sayur sup yang menggugah selera. Gurih dari bumbunya terasa dan kuahnya yang segar. Apalagi ditambah dengan krupuk. Sungguh nikmatn.

Makan di sini bisa bebas memilih dan tinggal tunjuk saja lauknya. Pengunjung dilayani dengan baik dan terima beres. Bagi Anda yang ingin menambah lauk, langsung bisa minta Mak Kar untuk segera menyajikannya.

BACA JUGA: 7 Makanan Indonesia Ini selalu Muncul sebagai Kuliner Khas ketika Ramadan Tiba, Apa Saja?

Warung ini tepatnya berada di Jalan Simo Hilir Barat XII No 126e Surabaya. Anda bisa mencarinya lewat Google Map dengan menuliskan Nasi Campur Mak Kar sudah pasti ketemu dengan tempat makan murah ini. 

Warung Mak Kar buka dari pukul 07.00-17.00 WIB saat hari biasa. Sementara menjadi pukul 08.00-19.00 selama bulan Ramadan. Tempatnya yang luas dan bersih semakin menambah kenyamanan para pengunjung yang makan di sana.

Sumber: