Peserta Audisi Koko Cici Jatim 2024 di Sesi Talent Show Pamerkan Tari Kipas Hingga Karate

Peserta Audisi Koko Cici Jatim 2024 di Sesi Talent Show Pamerkan Tari Kipas Hingga Karate

Peserta Nathalie Geraldine sedang menunjukkan tari kipas di sesi Talent Show audisi Koko Cici Jatim 2024, Surabaya, Minggu, 21 April 2024.-Teddy Indani Fi Syabilillah -

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Siapa bilang modal paras rupawan sudah cukup untuk jadi seorang duta? Itu sungguh keliru. Sebab faktanya, cantik atau ganteng saja tidak cukup. Perlu diimbangi dengan perilaku, pendidikan, talenta yang mumpuni, hingga kepekaan sosial yang baik.

Itulah yang dicari pada Pemilihan Koko Cici Jawa Timur (Koci Jatim) 2024. Sebanyak 34 peserta audisi silih berganti memberikan penampilan apik demi memikat hati dewan juri. Sekaligus menepis stigma buruk masyarakat. 

Beragam talenta keren pun ditunjukkan peserta di sesi talent show ajang tersebut. Mayoritas, dari mereka coba memukau juri dengan suaranya yang merdu. Selain itu, permainan alat musik seperti gitar dan piano juga tak lupa dipamerkan peserta.

BACA JUGA: Sesi Talent Show Audisi Koci Jatim 2024, Peserta Adu Penampilan Terbaik

Tak sedikit pula dari peserta yang nampak percaya diri dengan gerakan tari. Baik seni tari tradisional maupun tari modern. Dari gerakan luwes, anggun hingga gerakan super lincah dan energik.

Misalnya Nathalie Geraldine. Peserta nomor urut 2 di audisi Koci Jatim Minggu, 21 April 2024 menampilkan pertunjukan tari kipas. Tangan kanan memegang kipas, dia tampak pede dengan tariannya. Senyum manis di bibirnya pun jadi pelengkap gerak tari Nathalie yang indah.


Peserta Audisi Koko Cici Jatim 2024 Michelle Princessilia Heru menunjukkan jurus Taekwondo, Minggu, 21 April 2024.-Teddy Indani Fi Syabilillah -HARIAN DISWAY

"Saya memang suka menari. Tidak les, saya menari hanya saat perayaan hari besar saja. Contohnya tahun baru imlek. Jadi mendekati acara baru latihan rutin," ucap mahasiswa asal Surabaya itu.

BACA JUGA: Begini Suasana Penilaian Audisi Koci Jatim 2024

Tak kalah menarik, Michelle Princessilia Heru juga menyuguhkan penampilan yang tidak biasa. Peserta asal Surabaya itu melakukan atraksi seni bela diri Karate. Dia tampak gagah mengenakan seragam putih dengan sabuk hitam yang melingkar di pinggang. 

"Saya sudah mengikuti seni beladiri Karate sejak kecil. Kenapa saya ikut Koci? Karena saya ingin menginspirasi masyarakat dengan memperkenalkan budaya Tionghoa," ucap mahasiswa berusia 19 tahun asal Malang.

Sementara itu, petikan gitar jari jemari Owen Mansell Gunawan juga berhasil memukau dewan juri. Ia tampak santai membawakan lagu berjudul I'm yours dari Jason Mraz.


Peserta Owen Mansell Gunawan saat bernyanyi sambil bermain gitar di sesi Talent Show audisi Koko Cici Jatim 2024, Surabaya, Minggu, 21 April 2024.-Teddy Indani Fi Syabilillah -

"Saya memang hobby bernyanyi sambil bermain gitar. Pada audisi Koci Jatim ini,  mempersembahkan salah satu lagu favorit saya. Saya senang bisa mendapat kesempatan ikut ajang ini," ucap Owen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: