Makin Sedih! Kim Ji Won Temui Kim Soo Hyun di Penjara dalam Teaser Queen of Tears Episode 15

Makin Sedih! Kim Ji Won Temui Kim Soo Hyun di Penjara dalam Teaser Queen of Tears Episode 15

Teaser Queen of Tears Episode 15 : Mendapat Kesempatan Hidup Kedua, Hae In dan Hyun Woo Kembali Asing--TvN

Tiba-tiba, dari ujung lain, Baek Hyun Woo muncul. Meski mengenakan seragam narapidana yang jelek, wajahnya tampak bersinar. Matanya penuh harap. Dan bibirnya bergetar ketika berusaha menyebut nama sang kekasih. "Haeina..."

BACA JUGA:Teaser Queen of Tears Episode 14: Kim Soo Hyun Pakai Jalur Langit Agar Kim Ji Won Mau Dioperasi

Sedih banget, kan? Sebab, itu berarti Hong Hae In benar-benar sudah menjadi korban cuci otak Yoon Eun Seong. Pria yang terobsesi dengannya itu menceritakan berbagai kebohongan kepada Hae In yang menderita hilang ingatan setelah operasi pengangkatan tumor.

Setelah operasi, satu kata yang diingat Hong Hae In hanyalah Baek Hyun Woo. Dan Yoon Eun Seong memelintir faktanya dengan mengatakan bahwa Baek Hyun Woo adalah mantan suami Hae In. Tapi ia berselingkuh, menjadi penguntit, hingga membunuh orang.

Demi menghapus jejak dan segala ingatan Hae In tentang Baek Hyun Woo, Yoon Eunsong bahkan membakar buku harian Hae In yang telah ia siapkan untuk membantu memulihkan ingatannya. Duh!

BACA JUGA:Comeback Jadi Penyanyi! Kim Soo Hyun Bakal Bawakan OST Queen of Tears

BACA JUGA:Bikin Nangis! 6 Adegan di Queen of Tears Episode 11 Favorit Pemirsa

Meski begitu, namun Hae In tetaplah Hae In. Alam bawah sadar dia masih terpesona melihat Baek Hyun Woo. "Jantungku terus berdebar," ucap Hae In tiap bertemu Baek Hyun Woo.


Teaser Queen of Tears Episode 15 : Mendapat Kesempatan Hidup Kedua, Hae In dan Hyun Woo Kembali Asing--TvN

Apakah benar-benar tidak ada kesempatan bagi Baek Hyun Woo dan Hong Hae In untuk bersatu lagi benar-benar sudah habis? Belum tentu. Sebab, dalam teaser yang dirilis sebelumnya, Yoon Eun Seong masih terancam pidana untuk beberapa kejahatan.

Salah satunya adalah kasus penipuan investasi sebesar 2 triliun won yang sedang dalam penyelidikan tim Baek Hyun Woo. Hal itu satu-satunya yang bisa dilakukan untuk menjeratnya ke jalur hukum.

BACA JUGA:Makin Panas! Kim Soo Hyun Hajar Park Sung Hoon di Queen of Tears Episode 11, Tayang Malam Ini

Ya, Queen of Tears tinggal menyisakan dua episode. Namun, masih banyak tanda tanya yang muncul. Di antaranya, apakah Baek Hyun Woo akan terbebas dari tuduhan? Akankah Yoon Eunsong mendapat ganjarannya? Dan apakah Hong Hae In bisa kembali mengingat Baek Hyun Woo?

Semakin tidak sabar kan menanti akhir pekan? Queen of Tears episode 15 bakal tayang Sabtu malam di Netflix mulai pukul 21.20 WIB. Selamat menanti! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tvn