Jadi Sepasang Kekasih! Begini Chemistry Antara Park Bo Gum dan Bae Suzy di Film Wonderland

Jadi Sepasang Kekasih! Begini Chemistry Antara Park Bo Gum dan Bae Suzy di Film Wonderland

Di film Wonderland, Park Bo Gum memerankan sosok Tae Joo, kekasih Jung In yang diperankan Bae Suzy. Diceritakan, Jung In menggunakan layanan Wonderland untuk merekonstruksi kekasihnya yang terbaring koma akibat kecelakaan tragis. --Acemaker Movie Works

HARIAN DISWAY - Wonderland menjadi film yang sangat ditunggu-tunggu penayangannya oleh para penggemar Park Bo Gum dan Bae Suzy. Sebab film ini mempertemukan kedua aktor dan aktris papan atas Korea Selatan ini sebagai sepasang kekasih.

Film bergenre science fiction ini digarap dan ditulis oleh sutradara terkenal Kim Tae Yong yang sebelumnya sukses menyutradarai film melodrama romantis berjudul Late Autumn.

Selain Park Bo Gum dan Bae Suzy, Kim Tae Yong menggaet sejumlah aktor dan aktris ternama lainnya seperti Choi Woo Shik, Jung Yu Mi, Gong Yoo, dan Tang Wei untuk memerankan karakter-karakter penting dalam film terbarunya ini.

BACA JUGA: Park Bo Gum dan Bae Suzy Bersatu di Film Wonderland, Ini Rencana Tayangnya!

Wonderland berkisah tentang layanan virtual baru bernama Wonderland yang telah digunakan oleh banyak orang. Memungkinkan para penggunanya bertemu kembali dengan orang terkasih mereka yang sudah tiada melalui panggilan video.

Dengan bantuan kecerdasan buatan, Wonderland merekonstruksi wajah hingga suara dari orang-orang yang diinginkan oleh para penggunanya. Hal tersebut bisa mengobati rasa rindu bagi orang-orang yang telah lama kehilangan seseorang yang sangat berarti dalam hidup mereka.

Di film ini, Park Bo Gum memerankan sosok Tae Joo, kekasih Jung In yang diperankan Bae Suzy. Diceritakan, Jung In menggunakan layanan Wonderland untuk merekonstruksi kekasihnya yang terbaring koma akibat kecelakaan tragis.

BACA JUGA: 5 Alasan Kamu Harus Nonton Doona!, Drakor Terbaru Suzy dan Yang Se Jong

Sementara Park Bo Gum memerankan sosok Tae Joo, kekasih Jung In yang sedang tidak berdaya di ranjang rumah sakit. Sebagai kekasih dalam filmKeduanya 

Park Bo Gum dan Bae Suzy menceritakan bagaimana pengalaman mereka saat bekerja sama dalam memerankan karakter sepasang kekasih di film terbaru ini.
Wonderland menjadi film yang sangat ditunggu-tunggu penayangannya oleh para penggemar Park Bo Gum dan Bae Suzy. Sebab film ini mempertemukan kedua aktor dan aktris papan atas Korea Selatan ini sebagai sepasang kekasih.--Acemaker Movie Works

Suzy berkata “Park Bo Gum adalah seorang aktor pekerja keras dan sangat hati-hati dalam memerankan karakternya sebagai Tae Joo dalam film Wonderland.”

BACA JUGA: Sinopsis The Idea of You, Kisah Cinta Beda Usia yang Dibintangi Anne Hathaway

Ia juga menambahkan jika “Sejak pembacaan naskah, kami banyak memiliki pembicaraan dan kekhawatiran yang sama, sehingga saya dapat berpartisipasi dalam pembuatan film dengan sukacita.”

Sedangkan Park Bo Gum bercerita jika “Suzy persis seperti yang saya bayangkan tentang Jung In saat pertama kali membaca naskahnya. Saya mendapat banyak bantuan darinya dalam memerankan karakter Tae Joo.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: