Ultah ke-11, The Alana Surabaya-Starkids Modelling Asah Bakat Anak-Anak dalam Kids Artist, Singing, and Fashion Competition

Ultah ke-11, The Alana Surabaya-Starkids Modelling Asah Bakat Anak-Anak dalam Kids Artist, Singing, and Fashion Competition

Para peserta Kids Artist, Singing, and Fashion Competition yang ikut berlaga. Mereka dinilai berdasarkan penampilan, kreativitas, dan presentasi keseluruhan. Setelah berkompetisi yang seru, muncullah tiga juara yakni 1 hingga 3. --The Alana Surabaya

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Suasana penuh dengan hiburan, kreativitas, dan kesenangan bagi semua orang, dihadirkan untuk menandai perayaaan ulang tahun The Alana Surabaya yang ke 11 tahun. Sebuah angka yang tak pendek.

Menggandeng Starkids Modelling, digelarlah event ini spektakuler yaitu Kids Artist, Singing, and Fashion Competition. Acara yang berlangsung pada Sabtu, 13 Juli 2024 pukul 11.00-14.00 WIB di phoenix lounge lantai M itu menampilkan 22 anak-anak berbakat.

Di bawah bimbingan Bunda Yeni, owner Starkids Modeling, mereka sangat antusias menunjukkan kemampuan dalam menyanyi dan fashion. Anak-anak didikan sebuah agency yang mendampingi perkembangan minat dan bakat di berbagai bidang itu tampil maksimal.

BACA JUGA: Ramadan Terasa Berkahnya dalam Food Festival Ramadan Persembahan The Alana Hotel Surabaya

Didukung Kokola, produsen biskuit dan wafer, kompetisi ini bertujuan untuk menyediakan platform bagi anak-anak untuk mengekspresikan kreativitas dan bakat mereka dalam lingkungan yang menyenangkan dan mendukung. 

Ditegaskan General Manager The Alana Surabaya Agus Anom Suroto pihaknya sangat senang dengan momentum ulang tahun ke-11 ini. Apalagi dirayakan dengan mengadakan acara yang menyediakan ruang bagi para artis muda untuk bersinar.

Menurutnya, ini adalah kesempatan yang luar biasa bagi anak-anak untuk mengembangkan keterampilan mereka dan membangun kepercayaan diri. “Kami menyampaikan terima kasih kepada semua peserta, keluarga, dan semua pihak yang telah mendukung acara ini,” katanya.

BACA JUGA: Bersih-bersih Masjid An-Nur Tandai Agenda Awal Tahun The Alana Surabaya Hotel

“Dengan semangat kebersamaan dan dukungan Anda, kami berharap dapat terus menyelenggarakan acara-acara yang menginspirasi dan memberikan manfaat bagi masyarakat. Saya berharap aka nada Kids Artist selanjutnya,” tegasnya. 

Untuk memacu hasil terbaik, para peserta dinilai berdasarkan penampilan, kreativitas, dan presentasi keseluruhan. Setelah berkompetisi yang seru, muncullah tiga juara yakni 1 hingga 3.
Para juara Kids Artist, Singing, and Fashion Competition mendapatkan apresiasi. Selain hadiah uang tunai dan sertifikat untuk pemenang. Bahkan semua peserta dan orang tua mereka juga bisa makan siang di The Alana Surabaya. --The Alana Surabaya

Para pemenang itu sebagai berikut. Juara 1 direbut Mutia (Singing Competition) dan Belgin (Fashion Competition). Juara 2 ada Atta (Singing Competition) dan Zeva (Fashion Competition). Sementara Juara 3 adalah Kinanthi (Singing Competition) dan Belvania (Fashion Competition).

BACA JUGA: Game Night Bikin Pesta Akhir Tahun The Alana Surabaya Hotel Berbeda

Melihat keberhasilan anak didiknya, Bunda Yeni tampak bangga. Mereka mendapatkan apresiasi. Selain mendapatkan hadiah uang tunai dan sertifikat untuk pemenang. Bahkan semua peserta dan orang tua mereka juga bisa siang di The Alana Surabaya.

“Perayaan ulang tahun The Alana Surabaya menjadi momentum yang pas untuk berkumpul dengan keluarga dan teman-teman merayakan bakat anak-anak ini,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: