Fisipreneur 2024, Kreativitas Berwirausaha Mahasiswa Fisip Untag Surabaya

Fisipreneur 2024, Kreativitas Berwirausaha Mahasiswa Fisip Untag Surabaya

Keseruan Fisipreneur, bazar gabungan antara Program Studi Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Untag Surabaya.-Teddy Insani-

BACA JUGA:Temu Alumni Akbar FISIP Untag Surabaya: Merajut Kembali Kenangan Indah Masa Kampus

Salah satu tenant yang menarik perhatian adalah O’leku milik Chintiya Putri Permata Sari. Dia menjual es timun serut dan mie chili oil. Mie chili oil yang disajikan memiliki tekstur lembut dengan bumbu gurih ayam suwir, cita rasa pedas, dan daun jeruk khas. Sedangkan es timun serutnya, dengan perpaduan jeruk nipis asam manis segar, menjadi minuman yang menyegarkan bagi para pengunjung.

Acara Fisipreneur ini tidak hanya menjadi ajang bagi mahasiswa untuk mempraktikkan ilmu yang telah mereka pelajari, tetapi juga menjadi platform mengasah kreativitas dan kemampuan berwirausaha. 

Dengan tema yang menarik dan partisipasi aktif dari mahasiswa, dosen, dan berbagai pihak terkait, bazar ini sukses menciptakan suasana yang meriah dan penuh inspirasi. Harapannya, acara seperti ini dapat terus berlangsung setiap tahun, memberikan pengalaman berharga dan mendorong semangat berwirausaha di kalangan mahasiswa Untag Surabaya.

Artikel ini ditulis oleh Magdalena Asri Mahasiswa Untag Surabaya, peserta Magang MBKM di Harian Disway.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: