Ini Pemain Incaran Pertama Vincent Kompany di Bayern Munchen, Bukan Frenkie De Jong!

Ini Pemain Incaran Pertama Vincent Kompany di Bayern Munchen, Bukan Frenkie De Jong!

Bayern Munchen membidik gelandang bertahan Fulham, Joao Palhinha di bursa transfer musim panas 2024-Instagram @joaopalhinha6-

HARIAN DISWAY - Era baru baru Bayern Munchen bersama pelatih Vincent Kompany segera dimulai. Proses perekrutan sudah direncanakan oleh juru taktik asal Belgia yang menggantikan Thomas Tuchel tersebut.

Satu nama yang menjadi incaran Vincent Kompany adalah gelandang Fulham Joao Palhinha. Pemain tengah asal Portugal itu sudah dipinang Bayern Munchen dengah mahar GBP 30 juta, atau setara dengan Rp 621,8 miliar.

Tapi, tawaran tersebut masih jauh dari harga yang diminta Fulham. Kendati demikian Bayern Munchen tetap optimis untuk mencapai kesepakatan dengan Palhinha.

BACA JUGA:Vincent Kompany Gantikan Thomas Tuchel di Bayern Munchen, Pep Guardiola Beri Restu

Tawaran Bayern Munchen itu merupakan upaya kedua setelah Agustus tahun lalu. Ketika mereka sempat mencapai kesepakatan dengan Palhinha senilai GBP 60 juta, atau sampai Rp 1,25 triliun.

Bahkan sang pemain bahkan telah menjalani tes medis. Namun, kesepakatan tersebut gagal karena Fulham tidak dapat menemukan penggantinya. Palhinha pun tetap berbaju Fulham di musim 2023/2024.

"Joao Palhinha adalah pemain yang fenomenal, dan kupikir adaptasi Joao dengan Liga Premier menunjukkan bahwa ia adalah pemain yang luar biasa," kata vice-chairman Fulham Tony Khan. "Ia adalah bagian besar dari inti Fulham, dan kami senang ia ada di sini," lanjutnya.

Bayern Munchen Membutuhkan Gelandang Baru


BAYERN Munchen vs Real Madrid 2-2, brace Vinicius batalkan kemenangan Die Roten. Foto: Thomas Muller dan Joshua Kimmich menyesali peluang yang terbuang saat melawan Real Madrid.-Michaela Stache-AFP

Bayern Munchen sangat ingin mendatangkan seorang gelandang bertahan, terutama setelah musim lalu Die Roten (sebutan Bayern Munchen) mengalami badai cedera di lini tengah.

Direktur olahraga Max Eberl mengakui bahwa hal tersebut merugikan tim mereka. The Bavarians (sebutan lain Bayern Munchen) tetap menjalin komunikasi dengan Palhinha sepanjang musim.

Palhinha tahu bahwa Bayern masih tertarik untuk merekrutnya. Jika kedua klub mencapai kesepakatan mengenai biaya transfer, pemain 28 tahun itu diprediksi akan menandatangani kontrak berdurasi 4 atau 5 tahun bersama Die Roten.

BACA JUGA:Bayern Munchen Incar Erik Ten Hag, Ajax Juga Mau!

Vincent Kompany Setuju

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sportstalk