Sakit Banget! Ipar Adalah Maut Sukses Bikin Penonton Misuh-Misuh Sampai Masuk IGD

Sakit Banget! Ipar Adalah Maut Sukses Bikin Penonton Misuh-Misuh Sampai Masuk IGD

SAKIT banget! Ipar adalah maut sukses bikin penonton misuh-misuh sampai masuk IGD.-MD Entertainment -


Sinopsis film Ipar Adalah Maut, tayang di bioskop pada 13 Juni 2024. --YouTube MD Pictures

Awalnya, tidak terjadi apa-apa. Rani sangat menjaga diri di depan kakak dan kakak iparnya. Dia bersikap sopan dan manis.

BACA JUGA:Ngeri! Film Sengkolo: Malam Satu Suro Angkat Cerita Ilmu Klenik Suku Jawa

Namun, sederet situasi mendekatkan Rani dengan Aris, suami kakaknya sendiri. Bahkan ada hal-hal yang seolah "mendukung" kakak dan adik ipar itu untuk semakin dekat, dan semakin dekat. Hingga akhirnya, mereka menjalin hubungan terlarang.

Nisa merasa ada keanehan dalam sikap Aris yang tidak seperti biasanya. Sampai kemudian dia melihat sang suami bermesraan dengan sang adik, dengan matanya sendiri.

"Selama ini kamu bersandiwara jadi laki-laki yang saleh, ayah, suami. Kamu jahat, Mas! Sakit kamu!" Nisa histeris sambil membanting barang.

BACA JUGA:Sinopsis Film Dokumenter Harta Tahta Raisa, Ungkap Perjuangan di Balik Kemegahan Konser Solo di GBK

Meski plot perselingkuhan itu cenderung mudah ditebak, tetap saja, jalan untuk mencapai puncak konflik dijalin dengan baik oleh Hanung Bramantyo. Ekskalasi masalahnya rapi, dan semua kejadian (serta dialog) didesain khusus untuk memancing emosi penonton.

Reaksi Penonton

Berkat naskah yang rapi dan dialog realistis itu, Ipar Adalah Maut benar-benar membuat penonton geregetan dan banjir air mata. Bahkan, sampai ada yang masuk IGD akibat asam lambungnya kambuh setelah menonton film tersebut.

Hal ini diketahui dari akun TikTok @adityapurnama6920 yang mengunggah foto dirinya mengantar seorang teman masuk IGD rumah sakit. Diketahui, asam lambung sang teman naik lantaran marah-marah selama menonton Ipar Adalah Maut.


SINOPSIS Ipar Adalah Maut, diangkat dari kisah nyata yang viral di Tiktok. Foto: Deva Mahenra dan Michelle Ziudith di salah satu adegan Ipar Adalah Maut.-MD Pictures-

"Tolong banget sutradaranya sediain BPJS," tulis seorang netizen mengomentari postingan tersebut.

"Pak tolong, gimana ini Pak," tulis netizen lain, sembari menyebut akun produser Manoj Punjabi.

BACA JUGA:Bad Boys: Ride or Die Siap Kembali Hadirkan Aksi Kocak Will Smith dan Martin Lawrence

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: